FeaturedIdol & Celeb

Kep1er Resmi Tunda Jadwal Debut, Ini Alasannya

Girl group Kep1er telah menunda rencana debut mereka.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi Wake One dan Swing Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis pada hari Minggu (05/12).

Melalui pernyataan ini, agensi mengatakan bahwa mereka harus menunda jadwal dan aktivitas debut Kep1er yang semulanya dijadwalkan pada 14 Desember mendatang.

Hal itu disebabkan karena baru-baru ini terdapat staf yang dinyatakan terjangkit virus COVID-19. Seperti yang mereka sampaikan dalam pengumuman resmi:

“Halo, kami Wake One dan Swing Entertainment.

Ini adalah pengumuman mengenai penundaan kegiatan Kep1er, yang dijadwalkan untuk debut pada 14 Desember.

Pada pagi hari tanggal 4 Desember, salah satu staf Kep1er dinyatakan positif COVID-19. Segera setelah gejala infeksi yang dicurigai muncul, para artis terlebih dahulu melakukan tes PCR dan semuanya dinyatakan negatif. Saat ini tidak ada gejala infeksi yang dicurigai seperti demam atau gejala pernapasan di antara para anggota.

Semua staf yang terlibat juga telah melakukan tes PCR, dan sejauh ini tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, dan bagi mereka yang tesnya belum dirilis, maka mereka akan melakukan karantina mandiri.

Karena kesehatan dan keselamatan anggota dan staf adalah prioritas utama kami, jadwal Kep1er telah sepenuhnya ditunda. Kami meminta maaf kepada para penggemar dan semua orang yang telah menunggu debut Kep1er, dan kami akan mengumumkan jadwal baru ketika mereka bisa melanjutkan aktivitasnya nanti.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis dan staf bekerja di lingkungan yang paling aman, dan secara aktif bekerja sama dengan instruksi dan prosedur pihak berwenang. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.