FeaturedIdol & Celeb

Jay Park Resmi Mundur Dari Posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Jay park merilis pengumuman yang mengejutkan kepada para penggemar di akhir tahun 2021 ini melalui Instagram.

Sekitar pukul 10.00 WIB pada hari ini (31/12), Jay Park mengunggah postingan terbaru di Instagramnya, yang menuturkan bahwa Ia akan mundur dari posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

Keputusan yang di ambil oleh Jay Park telah dipertimbangkan dengan matang. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama membangun dua label tersebut.

“Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Saya tahu ini mungkin mengejutkan banyak orang tetapi saya akan tetap hadir sebagai penasihat untuk kedua label dan kami akan terus menjadi keluarga dan kru.

Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mempercayai saya dan mendukung saya dalam semua upaya saya dan saya harap kalian terus mendukung AOMG, H1GHR MUSIC, dan diri saya serta semua hal yang kami lakukan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Untuk semua Artis dan karyawan di AOMG dan H1GHR MUSIC, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian karena mempercayakan masa depan Anda pada dua label yang saya dirikan ini dan merupakan suatu kehormatan untuk membangun ini bersama dan terus membuat sejarah.

Saya tidak sempurna tetapi saya selalu mencoba yang terbaik dan saya akan terus mencoba yang terbaik. Saya cinta kalian semua. Terima kasih dan selamat tahun Baru.”

Sementara itu, Jay Park juga akan merilis lagu bertajuk ‘To Life’ untuk menyambut tahun 2022 mendatang, dirilis pada 1 Januari, pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.