Idol & CelebUser Articles

Jaemin NCT Dijuluki Bayi Oleh Badan Meteorologi dan Terima Ucapan Terima Kasih Dari BMKG Korea

Jaemin NCT dikenal sebagai sosok yang cukup rutin memberikan perhatian kepada para fans (NCTzen) di setiap kesempatan.

Seperti beberapa waktu belakangan, Jaemin seringkali mengingatkan kepada para fans untuk tetap berhati-hati terhadap perubahan cuaca yang saat ini sedang terjadi. Misalnya dengan mengingatkan untuk menggunakan baju hangat ketika keluar rumah dan menjaga temperatur suhu agar tetap nyaman.

Melalui unggahan cuitannya di akun twitter resmi @NCTsmtown_DREAM pada (10/11/2021) Jaemin menulis,

“Czennies kami💚 bagaimana kabar kalian? Hari ini salju pertama turun di Seoul dan menjadi sangat dingin! Mulai sekarang, suhunya akan turun, jadi jangan pakai baju tipis. Aku memakai pakaian hangat.🤗 Jangan sakit! Kita harus bertemu lagi dengan penampilan yang sangat keren dan cantik. Hoo-hoo😎”

,cuitan ini kemudian disukai oleh akun twitter resmi @kma_skylove 기상청 atau Badan Meteorologi Korea, setelah beramai-ramai fans Jaemin di Korea berulangkali menyebutkan Jaemin sebagai 아기기상청 atau bayi dari Badan Meteorologi.

Ketika ditanya “apakah mengetahui tentang Badan Meteorologi Bayi?”, Jeon Il Bong selaku perwakilan dari Badan Meteorologi Korea, diberitahukam bahwa itu adalah Jaemin. Karena ia sering memberitahukan kondisi cuaca kepada para fans. Kemudian Jeon Il Bong mengucapkan terima kasih kepada Jaemin melalui video singkat yang diunggah pada saluran YouTube resmi 기상청 [Badan Meteorologi Korea] pada 24 November lalu.

Diterjemahkan oleh komunitas fans @nct_indonesia, Jeon Il Bong mengampaikan, “Halo saya Jeon Il Bong dari Badan Meteorologi Korea, cuaca di sini sering bagus, terima kasih sudah menyampaikan informasi kepada para fans. Sebenarnya memperikaran cuaca itu penting. Tapi menginfokan pun juga penting. Oleh sebab itu, saya berterima kasih. Kamu anak dari Badan Metereologi, kan? Kalau saya ayah dari Badan Metereologi. Terima kasih” Ditutup dengan baris kalimat terakhir yang diucapkan Jeon Il Bong dengan bercanda sambil tertawa.

Bukan hanya melalui cuitan twitter saja, namun pesan-pesan yang berisi informasi cuaca pun pernah disampaikan oleh Jaemin melalui platform Lysn. Beberapa waktu yang lalu ia membahas perubahan cuaca, karena adanya pemanasan global, musim semi dan musim gugur perlahan jadi lebih pendek waktunya.

Jaemin berpendapat bahwa ini masalah besar dan membuat dunia berubah menjadi seperti ini. Seperti musim panas menjadi lebih panas, musim dingin menjadi lebih dingin. Serta ia pun menyampaikan kekhawatirannya terhadap masalah besar ini, karena di sisi lain perlu memberikan dunia yang bagus kepada para penerus. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.