Idol & CelebUser Articles

Fantastis! Fans Indonesia Tayangkan Iklan Jaemin NCT di 94 Stasiun Kereta di Indonesia

Memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh idola yang dikagumi tentu beragam caranya. Mulai dari melaksanakan berbagai acara hingga program donasi atas nama idola.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu komunitas fans Jaemin NCT dari Indonesia yaitu Na Jaemin Indonesia @NJM_ID, dengan melaksanakan penayangan iklan Jaemin NCT bertemakan “Everyday is Jaemin’s Day” di 94 stasiun kereta di Indonesia pada Minggu, (19/12/2021). Mulai dari stasiun Commuter Line (KRL) Jabodetabek hingga stasiun kereta api di luar kota yang menjadi sasaran penayangan iklan Jaemin.

Mulanya penayangan iklan ini akan dilaksanakan pada Agustus 2021, bertepatan dengan bulan kelahiran Jaemin sekaligus sebagai salah satu rangkaian proyek ulang tahun untuk Jaemin bertajuk “Epitome of Love”.
Namun karena terkendala situasi PPKM, sehingga penayangan iklan mengalami penundaan sampai bulan Desember 2021. Dipilihnya stasiun kereta sebagai tempat penayangan iklan Jaemin, bertujuan agar seluruh fans yang berdomisili di Jabodetabek dan luar kota tetap bisa melihat iklan Jaemin dengan jangkauan tayangannya lebih luas.

Tentunya penayangan iklan ini tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan dilarang berkerumun saat melihat tayangan iklan, sesuai dengan himbauan yang disampaikan oleh para admin komunitas Na Jaemin Indonesia.

Bisa dipahami bahwa dengan melalui penayangkan iklan, merupakan salah satu cara untuk tetap memberikan apresiasi dari fans kepada idola favorit dengan cara yang positif sekaligus memperkenalkan lebih luas kepada publik tentang salah satu sosok berbakat yang disebut sebagai idola. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.