Idol & Celeb

Eunji Apink Putuskan Tak Lagi Gunakan Dear U Bubble Karena Terus Diikuti Sasaeng?

Salah satu member girl grup Apink, Eunji dikabarkan akan berhenti untuk menggunakan layanan Dear U Bubble demi keamanan dan privasinya.

Pada 2 Desember 2021, Eunji mengirimkan pengumuman kepada penggemarnya melalui Dear U Bubble yang mengatakan bahwa pada awalnya dia berpikir bahwa menggunakan Bubble dapat semakin mendekatkan dirinya dengan para penggemar, Pink Panda.

Namun layanan tersebut malah disalahgunakan oleh sasaeng untuk mengetahui lokasi syuting terkini dari Jung Eunji, bahkan berada di sekitar rumah pribadi idol senior tersebut.

“Saat penggemar lain berada di belakang garis (menjaga garis antara idol-penggemar), beberapa orang seringkali melewati garis dan datang secara langsung ke lokasi kegiatanku. Karena hal tersebut, aku sangat stres. Aku pikir aku tak dapat menggunakan Bubble lagi setelah Desember (tahun ini)”, tukas Jung Eunji.

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2021, agensi dari Apink juga telah mengirimkan laporan terhadap para sasaeng yang mengikuti Eunji ke berbagai lokasi kegiatannya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.