TV ProgramsUser Articles

Eunhyuk Super Junior dan Kru Menangkan Penghargaan ‘Best Teamwork’ Melalui ‘Mr House Husband 2’

Untuk pertama kalinya Eunhyuk Super Junior memperkenalkan rumah yang ia tinggali bersama ayah, ibu dan kakak perempuannya melalui ‘Mr House Husband 2’ yang disiarkan pertama kali sejak 19 Juni 2021 lalu.

Acara tersebut ditayangkan melalui saluran televisi KBS serta mendapat respon positif dari para fans dan penonton. Selama ini Eunhyuk menghabiskan hampir separuh umurnya dengan tinggal di asrama bersama Super Junior selama 15 tahun lamanya. Maka di tahun 2021 ini, Eunhyuk akan tinggal kembali bersama keluarganya di rumah megah dan nyaman yang ia kenalkan melalui acara ‘Mr House Husband 2’ ini.

Pada hari Sabtu (25/12) di gelaran acara ‘KBS Entertaiment Awards 2021’, Eunhyuk bersama kru memenangkan penghargaan dengan kategori ‘Best Teamwork’ melalui tayangan ‘Mr House Husband’ yang ia bintangi tahun ini. Malam itu Eunhyuk tampil dibalut dengan setelan jas yang membuat penampilannya semakin rupawan.

Ia menyampaikan sambutannya atas penghargaan yang diterimanya dengan suka cita, “Saya Eunhyuk dari Super Junior yang membintangi di ‘Mr House Husband 2’. Halo semuanya, sebenarnya saya satu-satunya di antara aktor lainnya yang belum menikah, tapi biarkan saya menyampaikan sambutan untuk penerimaan penghargaan ini. Sebenarnya saya dulu sedikit takut, saya tidak bisa mempersiapkan sebelumnya. Di tahun ini saya berpartisipasi di ‘House Husband’ dan alasan kenapa saya memutuskan untuk tampil adalah untuk membuat beberapa kenangan indah juga dengan keluargaku faktanya, itu benar-benar membuat banyak kenangan.”

“Ini adalah sebuah acara yang sangat saya syukuri karena saya pun meninggalkan rumah dan tinggal di asrama selama 15 tahun. Tahun ini saya akan tinggal dengan keluarga saya lagi. Tahun ini saya merasakan keadaan yang berharga dari keluarga saya lagi. Saya harap kalian tidak akan punya waktu yang berharga dengan keluarga di tahun ini saja, tapi juga di tahun depan. Saya harap semua orang akan mendapat kesehatan dan selamat tahun baru. Saya juga berterima kasih kepada orang tua saya, yang sedang menonton televisi. Terima kasih semuanya.”

Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan Eunhyuk tengah disibukkan dengan menggarap musikal ‘Altar Boyz’. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.