Idol & Celeb

Dituduh Sebagai Perundung, Peserta Program MBC ‘My Teenage Girl’ Jo Yoo Jung Buka Suara!

Salah satu peserta program audisi MBC ‘My Teenage Girl’ tersangkut kontroversi, yang dimana dirinya disebut-sebut sebagai seorang perundung.

Hal itu disampaikan oleh seseorang berinisial A yang melakukan wawancara bersama Money Today pada 27 Desember 2021, akui dirinya sebagai korban perundungan dari Jo Yoo Jung.

Poster program MBC ‘My Teenage GIrl’

A menuturkan bahwa perundungan tersebut bermula pada 5 Maret 2014 yang mana A memotong antrian Jo Yoo Jung di kantin sekolah, menimbulkan perkelahian antara keduanya. Alhasil, melalui penuturan A, Jo Yoo Jung mengajak temannya untuk mengucilkan A.

“Jo Yoo-jung berasal dari sekolah dasar terdekat, jadi dia punya banyak teman, sedangkan aku berasal dari sekolah yang jauh dan tidak punya banyak teman. Ada banyak teman Jo Yoo-jung di kelasku, dan semua orang membenciku. Setelah itu, kami berdebat sekali lagi di kelas gabungan. Jo Yoo-jung dan teman-temannya menyerangku di lorong. Saya menderita luka, seperti robeknya telinga saya.” tukas A.

A yang akui dirinya sebagai korban perundungan dari Jo Yoo Jung melanjutkan,

“Saya dirundung selama tiga tahun di sekolah menengah, dan kepribadian saya berubah secara pasif. Bahkan ketika naik kelas, selalu ada teman Jo Yoo-jung di kelas. Di dalam dan di luar sekolah, bahkan dikabarkan bahwa saya menghina orang tua Jo Yoo-jung terlebih dahulu. Jo Yoo-jung adalah seorang pengganggu yang sangat terkenal di sekolah. Dia selalu berbondong-bondong dalam kelompok dan melakukan berbagai kejahatan. Sudah biasa baginya untuk minum dan merokok.”

Jo Yoo Jung ‘My Teenage Girl’

Namun, Jo Yoo Jung dengan cepat membuka suara terkait namanya yang disebut-sebut sebagai seorang perundung,

“Sebuah kutukan ‘Bukankah kamu tidak berpendidikan karena kamu tidak punya ibu?’ Itu adalah awal dari perkelahian kami. Teman-teman saya menghubungi A dalam proses menghentikan perkelahian, tapi itu bukan serangan secara berkelompok. Saya tidak ingin meminta maaf kepada A. Saya tidak mengerti perilakunya. Saya tidak tahu mengapa dia menyebut perkelahian sebagai serangan dan membuat kata-kata yang tidak masuk akal. A bukan korban.”

Jo Yoo Jung, salah satu peserta ‘My Teenage Girl’ memang cukup dikenal karena wajahnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan aktris ternama Korea Selatan, Han So Hee. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.