FeaturedIdol & Celeb

Dirumorkan Pacaran, Agensi Jungkook BTS dan Aktris Lee Yoo Bi Buka Suara

Belum lama ini terdapat rumor yang disebarkan oleh Youtuber, menyebutkan bahwa member BTS, Jungkook dan aktris Lee Yoo Bi sedang menjalin hubungan asmara.

Youtuber tersebut menyebutkan beberapa hal yang Ia anggap sebagai bukti dari hubungan asmara Jungkook dan Lee Yoo Bi, namun hal tersebut dibantah oleh agensi.

Agensi Lee Yoo Bi menuturkan,

“Rumor kencan antara Lee Yu Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka bahkan tidak pernah bertemu satu sama lain dan tidak mengenal satu sama lain. Dia mengatakan sebelumnya bahwa dia mengenal Suga tetapi kami tidak yakin apakah mereka saling menghubungi sekarang.”

Seseorang yang diketahui mengenal Lee Yoo Bi juga menambahkan bahwa aktris cantik tersebut tertawa mendegar rumor pacaran yang menyeret namanya, karena rumor itu benar-benar jelas kebohongan belaka.

Sementara itu, Big Hit Music yang merupakan agensi dari BTS menuturkan bahwa mereka saat ini sedang memeriksa fakta dari rumor-rumor yang tersebar.

Sebelumnya, Youtuber yang sama juga tuai kritikan karena menyebarkan rumor tak berdasar mengenai hubungan asmara V BTS dan anak perempuan dari presiden Paradise Group. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.