Netizen Room

Debutnya YGNGG dan Kontroversi ‘Snowdrop’, Netizen Khawatir BLACKPINK Berakhir Seperti 2NE1?

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan membahas mengenai nasib BLACKPINK kedepannya setelah kontroversi dari drama yang dibintangi salah satu membernya dan rencana kedepan dari agensi mereka.

Diketahui bahwa drama ‘Snowdrop’ yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK telah dipetisikan ke Blue House dan mendapatkan 200 ribu tanda tangan dalam kurun waktu kurang dari 1 hari, dipinta untuk menghentikan penayangan karena dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan.

Sementara itu YG Entertainment yang merupakan agensi dari BLACKPINK juga dikabarkan berencana untuk mendebutkan girl grup terbaru dengan nama sementara BABYMONSTER.

Netizen Korea Selatan akui khawatir dengan nasib dari BLACKPINK yang mereka prediksi akan berakhir seperti 2NE1, yang mana bubar saat sedang berada di puncak karir mereka, dispekulasikan masalah salah satu member dan debutnya BLACKPINK menjadi alasannya.

“Jika comeback BLACKPINK berikutnya (jadwalnya) tidak termasuk tur dunia, saya akan menganggap ini sebagai tanda pembubaran. Jika YG tidak memanfaatkan popularitas BLACKPINK lagi, itu karena mereka tidak ingin berinvestasi dalam grup, dan grup akan menghadapi situasi yang mirip dengan 2NE1”

“Aku senang dengan girl grup baru YG, tapi aku takut YG akan memperlakukan BLACKPINK seperti 2NE1”

“Jika YG membiarkan girl grup baru debut sebelum comeback BLACKPINK, mereka pasti memprioritaskan Baby Monster. Saya pikir debut girl grup baru akan sangat memengaruhi aktivitas BLACKPINK. 2 tahun ke depan akan sangat sulit bagi mereka dan bagi kita”

“Ambisi akting Jisoo akan menyebabkan jatuhnya karir BLACKPINK”

“Karena YG akan mendebutkan grup baru, saya kira BLACKPINK akan bernasib sama dengan 2NE1,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.