Idol & Celeb

Choi Ye Na Dirumorkan Punya Hubungan Dengan CEO CJ Group, Agensi Beri Pernyataan Resmi

Agensi YueHua Entertainment memberikan pernyaatan resmi mereka terkait rumor yang menimpa salah satu artisnya.

Baru-baru ini SBS melaporkan bahwa CEO dari CJ Group telah menjadi sponsor dari salah satu mantan anggota girl group populer.

Menurut laporan tersebut, CEO CJ Group ini telah membantunya debut sebagai salah satu anggota girl group besutan progrtam televisi di bawah perusahaan CJ Group.

Choi Ye Na kemudian disebut-sebut sebagai anggota girl group tersebut, sebagaimana ia sebelumnya debut sebagai anggota IZ*ONE, girl group besutan program ‘Produce 48’ di Mnet.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Yue Hua Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi mereka:

“Halo. Ini YueHua Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami karena peduli dan mencintai artis di bawah YueHua Entertainment.

Saat ini, kami menyadari bahwa informasi palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah tentang artis kami tersebar secara sembarangan di seluruh komunitas online, halaman media sosial, dan banyak lagi.

Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, kami akan melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap postingan jahat dan akan merespons dengan tegas tanpa menunjukkan keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan yang konsisten dan dengan menggunakan informasi yang dikirim oleh penggemar mengenai rumor jahat, fitnah, dan lebih banyak lagi tentang artis tersebut,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.