FeaturedIdol & Celeb

Choi Ye Na Buka Suara Mengenai Rumor Hubungannya Dengan CEO CJ Group

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyatakan bahwa Choi Ye Na, salah satu mantan girl grup IZ*ONE telah disponsori oleh CEO dari CJ Group.

Namun, agensi dari Choi Ye Na, YueHua Entertainment telah merilis pernyataan resmi yang menanggapi informasi palsu tersebut dan akan mengambil tindakan tegas terhadapnya.

Tak berhenti di agensi, pada hari ini, 6 Desember 2021, Choi Ye Na sendiri buka suara mengenai rumor yang menyeret namanya, melalui situs resmi agensinya.

“Halo, ini Choi Ye Na. Saya ragu untuk membahas masalah ini dengan penggemar saya. Tapi akhirnya saya mengumpulkan keberanian untuk menulis karena saya tidak bisa melihat nama saya terlibat dengan rumor yang begitu mengejutkan.

Saya sedang makan di rumah ketika saya pertama kali menyadari bahwa nama saya disebut sebagai orang yang disangkutpautkan dalam rumor jahat di sebuah artikel.

Saya sangat bingung melihat nama saya menyebar dengan cepat seolah-olah itu benar ketika saya bahkan belum bertemu dengannya (CEO CJ Group) dan tidak memiliki keterlibatan apa pun.

Saya tidak mengerti mengapa saya harus melalui hal yang tidak masuk akal seperti itu sementara saya hanya bekerja keras, mengejar impian saya … Dan saya masih frustrasi dan kesal karena tampaknya banyak orang mempercayai rumor itu.

Sungguh menyakitkan bagi saya untuk memikirkan betapa penggemar saya akan terkejut.

Saya bukan orang dari rumor itu. Saya bahkan tidak sedikit pun terkait dengannya.

Jangan khawatir.

Itu menyedihkan dan mengejutkan tetapi saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan saya lagi untuk penggemar saya. Saya berjanji akan menampilkan diri saya lagi sebagai orang yang positif, tangguh, dan tangguh seperti dulu, jika tidak lebih baik.

Musim dingin telah tiba. Saya harap tidak ada yang menderita karena ini lagi. Anda mengerti, kan? Tolong utamakan kesehatanmu!”, tulis Choi Ye Na. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.