FeaturedIdol & Celeb

Chansung 2PM Pastikan Menikah Bersama Tunangannya Yang Mengandung Serta Tinggalkan JYP Januari Mendatang!

Member termuda dari boy grup senior, 2PM sampaikan kabar mengejutkan kepada para penggemar pada hari ini, 15 Desember 2021.

Kabar tersebut Chansung tuliskan melalui surat yang Ia unggah di Instagram pribadinya.

Chansung menuturkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan tunangannya yang saat ini sedang fase awal kehamilan. Ia juga menjelaskan mengenai berakhirnya kontrak kerja dengan JYP Entertainment.

“Halo. Ini Chansung 2PM.

Ini sudah menjadi musim dingin yang dingin. 15 tahun telah berlalu sejak saya mulai berpromosi ketika saya berusia 17 tahun. Selama ini banyak hal dan kenangan yang telah kita lalui. Terima kasih tak terhingga untuk semua HOTTEST yang membuat kenangan berharga. Hari ini saya ingin bercerita tentang perubahan dan kegembiraan bagi saya.

Saya memiliki seseorang yang sudah lama saya kencani. Orang ini telah menjadi surga bagi hati saya yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seorang teman dan kekasih yang dapat saya ajak bicara tentang apa saja. Sambil mempersiapkan dan berencana untuk menikahi orang ini setelah keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang lebih cepat dari yang diharapkan, dan saya berpikir untuk menikah paling cepat awal tahun depan. Saya sangat berhati-hati karena ini masih dalam tahap awal kehamilan, tetapi saya membagikan berita ini dengan pemikiran bahwa saya harus memberi tahu Anda semua tentang hal ini terlebih dahulu.

Sekarang, saya mohon pengertian yang luas bahwa saya tidak mengungkapkan orang yang akan menjadi pasangan saya dalam langkah untuk memulai sebuah keluarga karena Ia tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya.

Juga, kontrak saya dengan JYP Entertainment, yang telah saya jalani selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari tahun depan. Dengan terciptanya keluarga baru untuk menemani hidup saya, melalui diskusi yang cukup dengan perusahaan untuk memulai dan merintis jalan saya sendiri.

Kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Lebih dari segalanya, saya membuat keputusan melalui komunikasi dengan masa depan saya terlebih dahulu, dan saya memutuskan untuk berdoa untuk masa depan yang cerah bagi perusahaan juga. Saya akan selalu mendukung perkembangan satu sama lain dengan perusahaan yang seperti akar dan teman lama saya. Kami belum memiliki arah yang pasti, tetapi kami juga akan memberi tahu Anda sebuah rencana yang tidak akan membuat penggemar khawatir.

Hari ini, saat kami berbagi begitu banyak cerita, kami penuh dengan kekhawatiran dan kekhawatiran tentang apa yang akan dirasakan HOTTEST kami dalam menanggapi berita yang tiba-tiba. Sebagai anggota termuda 2PM, Chansung dan aktor Hwang Chansung, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik dalam waktu dekat juga.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.