FeaturedIdol & CelebPress Release

BTS dan BLACKPINK Jadi Artis Internasional yang Paling Banyak Didengarkan di JOOX Indonesia Tahun 2021

BTS dan BLACKPINK berhasil menguasai peringkat artis internasional sepanjang tahun 2021 di platform JOOX Indonesia.

Menjelang akhir tahun 2021, JOOX mengumumkan ulasan musik tahunan di Indonesia selama 2021 dengan berbagi informasi terkait kebiasaan pengguna JOOX mendengarkan lagu, menonton tayangan langsung, ikut serta dalam obrolan di JOOX ROOMS, dan juga selera musik mereka.

Meskipun peringkat artis dan lagu populer di JOOX didominasi oleh penyanyi dan lagu-lagu Indonesia, terdapat dua grup K-Pop yang masuk dalam daftar 3 Artis Internasional Paling Banyak Didengarkan.

BTS berhasil menyabet peringkat pertama Artis Internasional Paling Banyak Didengarkan di JOOX seiring meningkatnya popularitas musik K-Pop di Indonesia.

Selain BTS, BLACKPINK juga berhasil menempati peringkat kedua Artis Internasional Paling Banyak Didengarkan di JOOX, yang kemudian disusul oleh Justin Bieber pada peringkat ketiga.

Untuk memuaskan para pecinta musik K-Pop, JOOX secara eksklusif menayangkan berbagai acara musik populer, termasuk ‘MMA 2021’ dan ‘MAMA 021’, serta program JOOX Original K-Pop ‘IDOL STATION’ season 2.

“JOOX akan terus menghadirkan pengalaman lebih dari musik di tahun 2022 dengan menghadirkan berbagai acara musik dan program hiburan berbeda. JOOX juga akan memberikan kesempatan kepada komunitas dan para pembuat konten kreatif untuk menemukan berbagai hal baru melalui fitur-fitur interaktifnya. Nantikan berbagai konten musik dan program terbaru JOOX di 2022,” ujar Yuanita Agata, selaku Head of Marketing JOOX Indonesia. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.