Idol & Celeb

Brave Girls Tunda Konser, Brave Entertainment Jelaskan Alasannya

Brave Girls sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan konser dalam waktu dekat.

Konser solo pertama Brave Girls yang akan diselenggarakan pada 15 dan 16 Januari 2022 mendatang, terpaksa harus ditunda oleh agensi.

Melalui pernyataan yang dirilis pada hari ini, 27 Desember 2021, Brave Entertainment menjelaskan secara detail alasan mereka menunda konser Brave Girls.

“Halo, ini Brave Entertainment.

Pertama-tama, terima kasih kepada kalian semua yang selalu mencintai dan mendukung Brave Girls.

Kami telah mencoba yang terbaik untuk menyelenggarakan konser solo pertama Brave Girls dengan aman, yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 15 dan 16 Januari. Namun, karena COVID-19 sedang meningkat baru-baru ini, kami telah memutuskan untuk menunda konser solo tanpa batas waktu setelah mempertimbangkan banyak hal. Kami berpikir tidak dapat menggelar konser dengan mempertimbangkan keselamatan penonton, artis, dan staf.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah dengan sabar menunggu konser solo pertama Brave Girls. Kami akan bersiap untuk menggelar konser pertama saat COVID-19 membaik.

Kami berharap pandemi ini dapat diselesaikan sehingga kami dapat bertemu penonton di lingkungan yang aman, dan kami berjanji untuk memberikan kinerja yang lebih baik karena kami menunda konser dalam waktu dekat. Ikuti panduannya agar kita semua bisa saling bertemu dalam keadaan sehat.

Terima kasih.” tulis Brave Entertainment melalui pernyataannya terkait penundaan konser girl grup tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.