Drama & Movie

Beri Dukungan Untuk Drama ‘Snowdrop’, Media Korea Kritik Anggota BLACKPINK

Media Korea Selatan baru-baru ini memberikan kritikan kepada anggota BLACKPINK yang telah memberikan dukungan untuk drama ‘Snowdrop’.

Menjelang penayangan drama ‘Snowdrop’ pada akhir pekan lalu, anggota BLACKPINK diketahui mengunggah postingan di Instagram Story sebagai bentuk dukungan kepada Jisoo yang merupakan bintang utama di drama tersebut.

Tindakan tersebut rupanya menuai kritikan dari kalangan netizen Korea, sebagaimana drama ‘Snowdrop’ belakangan menuai kontroversi karena dianggap telah mendistorsi sejarah.

Bahkan salah satu media Korea Selatan, Joy News 24, pada hari Senin (20/12) merilis artikel yang berisi tulisan, “Yang lebih menyebalkan adalah artis lain memberikan dukungan ‘Snowdrop’ melalui akun media sosial mereka meskipun mereka tahu betul tentang kontroversi distorsi sejarah seputar konten drama tersebut.”

“Para anggota BLACKPINK terus-menerus mengunggah postingan di Instagram Story mereka untuk mendukung penampilan Jisoo di ‘Snowdrop’. Mereka melupakan fakta dasar bahwa mereka sendiri adalah girl grup K-Pop global, tetapi mereka secara terbuka mempromosikan kepada penggemar internasional drama yang diduga mendistorsi sejarah negara mereka sendiri,” tulis media tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat ini petisi baru untuk menghentikan penayangan drama ‘Snowdrop’ sudah mencapai lebih dari 200 ribu tanda tangan dan beberapa sponsor juga sudah mundur dari drama tersebut. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.