FeaturedIdol & Celeb

Beredar Rumor Palsu SECRET NUMBER di Vietnam, Penggemar Tuntut Permintaan Maaf BLINK

Baru-baru ini para penggemar SECRET NUMBER atau yang disebut sebagai LOCKEYS menuntut permintaan maaf dari para penggemar BLACKPINK di Vietnam.

Masalah bermula ketika salah satu media di Vietnam, Zing News, merilis sebuah artikel yang berjudul, ‘Girl Group Ini Dibenci Karena Bermasalah Dengan BLACKPINK’.

Di dalam artikelnya sang reporter menuliskan, “SECRET NUMBER menuai banyak perhatian sejak debut karena skandal mengenai tingkah laku mereka dan tindak kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh anggota di masa lalu.”

Setelah artikel tersebut dirilis, para penggemar BLACKPINK di Vietnam ramai-ramai menyebarkan berita tersebut di berbagai media sosial, seperti TikTok, Instagram, Twitter dan masih banyak lagi.

Sontak, banyak dari LOCKEYS yang merasa tidak terima karena berita yang dituliskan oleh media Vietnam tersebut mengenai SECRET NUMBER sama sekali tidak benar.

LOCKEYS juga mengkritik para penggemar BLACKPINK di Vietnam karena telah menyebarkan berita palsu mengenai SECRET NUMBER tanpa mengecek faktanya terlebih dahulu.

Saat ini para LOCKEYS sedang beramai-ramai menaikkan tagar #VietnamBlinkApologizeToSecretNumber di Twitter dan meminta para penggemar BLACKPINK untuk menghapus postingan berita palsu mengenai anggota SECRET NUMBER yang mereka unggah. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.