Drama & MovieFeatured

Banner Iklan Drama ‘Snowdrop’ Diprotes Warga Korea, Ini Jawaban Petugas

Petugas memberikan tanggapan terkait komplain yang diajukan oleh warga Korea Selatan mengenai banner iklan drama ‘Snowdrop’.

Sebelumnya fanbase Jisoo BLACKPINK asal Vietnam, Jisoonly Vietnam menggelar sebuah project untuk menampilkan banner iklan drama ‘Snowdrop’ pada tempat umum di Seoul, Korea Selatan.

Namun, banner iklan tersebut langsung mendapatkan protes dari warga, karena drama ‘Snowdrop’ dianggap telah mendistorsi sejarah Korea.

Menanggapi protes dari warga, petugas pemasangan banner iklan elektronik tersebut langsung memberikan jawaban mereka kepada warga yang bersangkutan.

“Halo pelanggan yang terhormat. Pengaduan Anda telah diperiksa dan hasilnya adalah sebagai berikut. Pertama-tama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami saat menggunakan metro. Mengenai apa yang Anda sebutkan, kami memahami bahwa Anda meminta iklan ‘Snowdrop’ dihentikan karena ini adalah drama yang mendistorsi sejarah. Setelah memeriksa apa yang Anda katakan, ini adalah pendapat kami. Iklan tersebut sesuai dengan aturan yang mengatur iklan luar ruang atau bangunan umum, dan disetujui setelah dianggap sebagai iklan komersial. Kami harap Anda dapat memahami bahwa tidak ada konten yang ditampilkan pada iklan itu sendiri yang dapat digunakan untuk meminta dihentikan. Sekali lagi, kami mohon maaf karena iklan tersebut membuat Anda merasa tidak nyaman, dan kami akan lebih berhati-hati terkait iklan. Di masa depan, jika ada lebih banyak hal yang Anda ingin tahu, jika Anda menghubungi tim periklanan, mereka akan menjawab pertanyaan Anda dengan senang hati. Terima kasih atas minat Anda dan harap tetap aman di tengah pandemi. Terima kasih.”

Sementara itu, drama ‘Snowdrop’ yang dibintangi oleh Jisoo dan Jung Hae In dijadwalkan tayang di JTBC pada 18 Desember 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.