FeaturedNetizen Room

ARMY Viralkan Fansite Yang Ganggu dan Curi Kursi Penonton di Konser BTS

Beberapa penggemar BTS laporkan bahwa mereka telah terganggu dengan sikap tak bertanggung jawab dari fansite yang hadir di konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu ARMY dengan nama pengguna crispykooky atau Ashlee melalui twitter pribadinya, kirim cuitan tentang dirinya dan beberapa orang yang terganggu dengan sikap seorang fansite.

Melalui penuturan Ashlee, fansite tersebut mengeluarkan kamera dan menggunakannya diantara kepala penonton lain, bahkan kamera tersebut memukul kepala orang disekitarnya. Ditegur dan dipaksa keluar, fansite tersebut malah mendorong Ashlee dan membuatnya jatuh dan menghantam kursi.

Diketahui pula bahwa fansite tersebut tidak memiliki tiket VIP dan mencuri kursi orang-orang yang berada di area tersebut. ARMY lainnya juga membenarkan kejadian yang tidak menyenangkan di konser BTS itu.

Sebagian menyalahkan keamanan yang tak aktif, seorang ARMY juga membuka suara mengenai saudara laki-lakinya yang menjadi keamanan di konser dan telah menendang keluar 15 orang dengan kamera profesional.

Beberapa penggemar sebelumnya telah mencuitkan masalah yang sama di Twitter, namun terpaksa menghapus cuitannya bahkan private akun mereka karena diserang oleh follower dari fansite-fansite tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.