Idol & Celeb

Anggota ATEEZ Lanjutkan Kegiatan Usai Negatif COVID-19

ATEEZ dikonfirmasi melanjutkan kegiatan mereka setelah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang negatif.

Pada 18 Desember kemarin anggota ATEEZ berpartisipasi dalam syuting di program ‘Music Core’ dan saat itu terdapat staf yang dinyatakan positif COVID-19.

Meskipun tidak melakukan kontak langsung dengan staf tersebut, anggota ATEEZ tetap menjalani tes PCR dan menghentikan kegiatan mereka untuk sementara waktu.

Alhasil, anggota ATEEZ tidak bisa menghadiri acara QQ Music Live Comment dan video call fansign karena harus menjalani masa karantina mandiri.

Kini pada pagi hari Minggu (19/12), agensi KQ Entertainment mengumumkan bahwa seluruh anggota ATEEZ mendapat hasil tes yang negatif, sehingga anggota akan melanjutkan kegiatan mereka yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Sementara itu pihak ‘Music Core’ memutuskan untuk melanjutkan penayangan program mereka meskipun terdapat staf yang positif COVID-19. Pihak ‘Music Core’ menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil setelah staf yang terjangkit COVID-19 dan staf lain yang melakukan kontak dekat dengannya telah menghentikan kegiatan mereka di studio untuk menjalani tes PCR. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.