EventsIdol & Celeb

Wanna One Dipastikan Reuni dan Suguhkan Penampilan Dalam ‘2021 MAMA’!

Para penggemar Wanna One dipastikan akan segera mengobati rasa rindu mereka untuk kembali menyaksikan penampilan proyek boy grup tersebut dalam waktu dekat.

Sempat dirumorkan sebelumnya akan melakukan reuni, pada hari ini, 15 November 2021 penyelenggara ‘2021 MAMA’ telah mengkonfirmasi bahwa Wanna One dan berbagai dance crew dari ‘Street Woman Fighter’ akan suguhkan penampilan mereka dalam acara tersebut.

“Wanna One, yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi mereka dan juga berperan dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, dan kru ‘Street Woman Fighter’, yang merupakan pemain kunci dalam adegan K-dance dan juga memainkan peran utama dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, keduanya baru-baru ini dikonfirmasi akan menghadiri MAMA pada 11 Desember,” tukas penyelenggara yang menambahkan bahwa mereka akan suguhkan penampilan spesial.

Proyek boy grup Wanna One resmi dibubarkan pada Agustus 2017 yang beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seungwoo, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Minhyun NU’EST, Bae Jin Young CIX, Ha Sung Woon, Lee Dae Hwi AB6IX dan Park Woojin.

Apakah kalian juga tak sabar ingin menyaksikan kembalinya Wanna One pada ‘2021 MAMA’, 11 Desember 2021 mendatang? (www.kpopchart.net)

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.