FeaturedIdol & Celeb

Umumkan di Instagram Pribadinya, Sorn Resmi Tinggalkan CUBE Entertainment

Salah satu member girl grup CLC ini kejutkan penggemar dengan pengumuman terbaru yang Ia rilis melalui instagram pribadi.

Melalui postingan yang diunggah oleh Sorn sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, Ia mengumumkan bahwa dirinya dan CUBE Entertainment telah resmi mengakhiri kerjasama dengan kesepakatan dari kedua belah pihak.

Sorn sampaikan terima kasihnya kepada member CLC yang sudah seperti keluarganya sendiri di Korea Selatan. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini sebagai member CLC.

“Halo semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku bersama CUBE Entertainment telah berakhir dan kedua belah pihak setuju untuk berpisah.

Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukungku dan semua hal yang kulakukan bersama CLC. Sepanjang 10 tahun ini aku belajar banyak dari pengalaman.

Aku bertemu 6 gadis yang menjadi keluarga keduaku di Korea, aku masih berumur 15 tahun saat aku bertemu beberapa dari mereka di Seoul.

Aku sangat bangga dengan pencapaian yang kami raih bersama bersama sebagai tim dan menikmati setiap momen dengan mereka, baik senang maupun sedih.

Aku juga ingin berterima kasih kepada CUBE Entertainment yang memberikanku kesempatan untuk menunjukkan kemampuanku kepada dunia dan menempaku menjadi artis seperti saat ini.

Yang terpenting, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang membaca pesan ini sekarang atas dukungan dan cinta yang kalian berikan. Aku doakan yang terbaik kepada memberku dan mendukung apapun yang akan mereka lakukan.

Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku cinta kalian semua dan terima kasih atas segalanya.”

Berbagai penggemar juga kirimkan komentar untuk sampaikan terima kasih mereka kepada salah satu member CLC tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.