FeaturedIdol & Celeb

Tulis Pesan Panjang di Weverse, RM BTS Tuai Perhatian Penggemar

Leader dari boy grup BTS tuai perhatian para penggemar, ARMY melalui postingan terbarunya di platform Weverse.

Pada 4 November 2021 dini hari, RM alias Kim Nam Joon menuliskan pesan panjang, mencurahkan isi hatinya melalui postingan tersebut.

“Aku harap kalian baik-baik saja.
Menjadi semakin sulit untuk menulis surat yang panjang, tetapi aku merasa seolah-olah aku akan benar-benar lupa bagaimana cara menulis jika tidak melakukannya, jadi aku memutuskan untuk menulisnya.

Meskipun aku tidak tahu bagaimana memberi tahu Anda pikiran acak yang ada di kepalaku, fakta bahwa aku ingin semua orang yang mencintai kami menjadi sedamai mungkin tidak berubah.

Aku telah mencari kedamaian dan stabilitas begitu lama, tetapi aku tidak dapat menghapus gagasan bahwa orang, atau bahkan aku, selalu menginginkan semacam drama. Aku pikir itu penyakit aneh yang membuat aku cemas ketika keadaan sedikit stabil.

Banyak waktu telah berlalu sejak aku datang ke Seoul pada usia 17, tetapi ketika aku melihat ke belakang, aku sering merasa aneh bahwa tidak ada yang berubah. Pada akhirnya, aku baru berusia 28 tahun saat ini, dan aku pikir itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk menjadi sekuat yang aku harapkan.

Sejujurnya, aku mulai menulis di buku harian lagi, tetapi aku tidak ingin menggunakan pena hari ini, jadi aku menulis di sini sebagai gantinya. Entah kenapa tulisanku selalu sama seperti yang ada di fancafe. Aku sangat merindukanmu, dan aku memikirkanmu saat ini dan nanti.

Musim dingin datang begitu tiba-tiba dan membuatku takut, tapi ini adalah musim yang baik untuk berjalan-jalan. Mari kita bertemu lagi saat angin menghangat. Seperti biasa, aku akan mengerjakan musik, dan pikiran serta tubuhku akan menunggu setiap hari. Aku merindukanmu!”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pesan panjang yang dikirmkan oleh RM tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.