Idol & Celeb

Tak Sengaja Hapus File Lagunya, RM BTS: Hari Terburuk Tahun Ini

RM BTS baru-baru ini mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan para penggemar.

Melalui platform Weverse pada hari Kamis (11/11) kemarin, RM menuliskan sebuah postingan, “Hari ini, aku menggunakan program pembersih dengan salah. Jadi file yang sedang aku kerjakan, semua audio-nya terhapus.”

“Merasa sangat terpukul, tapi aku harus tetap semangat. Aku hampir selesai mengerjakannya, tentu saja ini adalah hari terburuk pada tahun ini. Aku akan mengingatnya sebagai sebuah ‘momen’ karena aku merasa sedih,” tulisnya.

Menanggapi postingan tersebut, para penggemar langsung mengungkapkan kekhawatiran mereka dan memberikan dukungan kepada sang leader.

Setelah membaca banyak komentar kekhawatiran dari para penggemar, RM memberikan klarifikasi, “Oh aku rasa kalian akan merasa khawatir. Itu hanya satu lagu. Lagu lainnya disimpan dengan aman oleh yang lain, tapi lagu ini mempunyai lebih dari 60 file rekaman jadi aku sudah tidak punya semangat untuk melakukannya dari awal lagi. Tetap saja, aku akan memperdengarkannya kepada kalian suatu hari nanti. Semuanya, hati-hati kalau menggunakan program pembersih ya,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.