FeaturedIdol & CelebUser Articles

Super Junior D&E jadi Bintang Tamu Spesial pada ‘SCTV Awards 2021’

Mendekati akhir tahun biasanya akan banyak berbagai acara penghargaan dilaksanakan. Khususnya acara penghargaan di industri hiburan, yang bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras dari seorang seniman atas karya dan pencapaiannya.

Salah satu ajang penghargaan bergengesi di Indonesia yaitu ‘SCTV Awards 2021’, telah selesai dilaksanakan pada Jum’at, (26/11/2021) disiarkan melalui berbagai platform. Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan mengundang berbagai bintang tamu, baik nasional atau pun internasional.

Setelah di tahun sebelumnya mengundang NCT 127, tahun ini SCTV mengundang Super Junior D&E sebagai salah satu bintang tamu spesial yang telah ditunggu-tunggu penampilannya oleh para ELF (fans Super Junior) di Indonesia hingga internasional.

Pada gelaran ‘SCTV Awards’ tahun ini, duo D&E menampilkan tiga lagu dari album terbarunya yang bertajuk ‘ZERO’, yaitu ‘California Love’ dengan penampilan solo Donghae, dilanjut dengan ‘COUNTDOWN’ sebagai lagu baru dan segar dari duo D&E serta ditutup dengan penampilan solo perdana Eunhyuk dengan lagu ‘Be’.

Selain memberikan penampilan memukaunya, Dongahe dan Eunhyuk berkesempatan mendapatkan penghargaan dengan kategori ‘Extraordinary International Artist’ dari ‘SCTV Awards 2021’. Eunhyuk menyampaikan, “SCTV memberikan penghargaan yang luar biasa kepada kami. Saya rasa ini pertama kalinya, kami menerima award sebagai Super Junior D&E dari Indonesia. Selain itu para fans di Indonesia memberikan cinta yang sangat besar untuk kami, sehingga kami bisa menerima penghargaan ini. Kami pun tidak mengira akan mendapatkan penghargaan ini terima kasih ELF. Tidak hanya ELF, kami berterima kasih untuk para pemirsa di Indonesia yang menyukai Super Junior D&E. Selain itu kami berterima kasih untuk para kru SCTV.”

Pada sesi wawancara pun donghae mengungkapkan rasa rindunya kepada Indonesia, “Tidak ketinggalan juga, makanan, Nasi goreng, Mie goreng. Lalu, kolam renang hotel, gym hotel. Waktu itu juga kami sempat ke Yogyakarta. Saya rindu dengan pemandangan di Indonesia” ungkapnya.

Diharapkan dengan rutinnya kerjasama yang dijalin antara Indonesia dan Korea melalui berbagai acara dan kegiatan, dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi bagi Indonesia dan Korea di masa mendatang. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.