Idol & Celeb

Setelah Yohan, Junseo WEi Juga Dikabarkan Positif COVID-19 Oleh Agensi

Member dari boy grup WEi kembali dikabarkan positif COVID-19 setelah melakukan tes.

Sebelumnya, pada 14 November 2021, Yohan WEi dikonfirmasi positif COVID-19 yang mana membuat seluruh member WEi dan staf melakukan tes PCR.

Pada hari ini, 15 November 2021, OUI Entertainment selaku agensi dari WEi mengabarkan bahwa Junseo juga dikonfirmasi positif COVID-19.

“Halo.

Ini adalah OUI Entertainment.

Artis kami Kim Jun Seo WEi dinyatakan positif COVID-19 hari ini (15 November).

Setelah diagnosis Kim Yo Han pada 14 (November), semua anggota WEi dan anggota staf terkait segera menjalani tes PCR karena mereka diklasifikasikan melakukan kontak dekat.

Semua anggota WEi melakukan karantina mandiri dengan masker segera setelah mendengar diagnosis COVID-19 Kim Yo Han.

Pagi ini (15 November), Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa menerima hasil negatif. Kim Jun Seo mengalami gejala setelah tesnya pada 14 November, dan dia dinyatakan positif, menerima diagnosis bergejala.
Gejalanya ringan.

Kim Yo Han dan Kim Jun Seo, yang dites positif, telah mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan.

Meskipun semua anggota dikarantina mandiri secara individu setelah diuji, mereka melakukan pengujian bersama, jadi Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa dianggap melakukan kontak dekat dan sedang menjalani karantina mandiri dan tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi dari otoritas pengendalian penyakit.

Karena Kim Dong Han dan Yoo Yong Ha belum menerima vaksin dosis kedua atau 14 hari belum berlalu sejak dosis kedua, mereka diinstruksikan untuk melakukan karantina sendiri selama 10 hari. Jang Dae Hyeon dan Kang Seok Hwa akan dites lagi hari ini, dan jika hasilnya negatif, mereka akan beralih ke pemantauan manual.

Akibatnya, semua kegiatan yang dijadwalkan WEi telah dihentikan sejak 14 November. Termasuk acara fansign offline, semua kegiatan yang dijadwalkan WEi untuk 10 hari ke depan (dari 15 hingga 24 Oktober), yang telah ditetapkan sebagai periode karantina mandiri, dibatalkan atau ditunda.

Namun, mengenai Kang Seok Hwa, dia tidak akan membintangi pertunjukan musikal “Klimt” pada 20 November bahkan jika dia menerima hasil negatif lagi terkait kesehatan aktor dan penonton lain, tetapi rencananya adalah untuknya. untuk berpartisipasi dalam pertunjukan pada 20 November.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan banyak orang lainnya, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati.
Kami akan memberi tahu Anda lagi di masa mendatang mengenai kesehatan anggota dan hal-hal terkait.

Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Kim Yo Han dan Kim Jun Seo.

Selain itu, kami akan secara aktif bekerja sama dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Semoga Yohan dan Junseo WEi dapat segera pulih dan kembali menyapa para penggemar, ya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.