FeaturedIdol & CelebUser Articles

Serunya Reaksi Donghae dan Eunhyuk Super Junior Simak Lagu TikTok Viral di Indonesia

Salah satu sub unit dari Super Junior yaitu grup Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk, baru saja merilis album korea pertamanya bertajuk ‘COUNTDOWN’ yang dirilis secara resmi melalui berbagai situs musik pada Selasa, (3/11) pukul 18.00 KST.

Guna mempromosikan album ‘COUNTDOWN’ secara lebih luas, Super Junior D&E memenuhi panggilan undangan dari berbagai acara yang meminta keduanya untuk hadir dan menyapa para fans yang telah menunggu comeback Super Junior D&E.

Salah satu acara yang turut diisi oleh Donghae dan Eunhyuk adalah acara ‘AweSM Corner’ yang merupakan konten hasil produksi SM Entertaiment Indonesia sekaligus sebagai salah satu cabang dari SM Entertaiment Korea.

Donghae dan Eunhyuk terlihat sangat antusias menyapa para ELF (fans Super Junior) di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih dan tak lupa memperkenalkan diri menggunakan nama panggilan masing-masing seperti Donghae sebagai Mas Dimas dan Eunhyuk sebagai Mas Eko.

Kepopuleran TikTok dengan ragam kontennya di Indonesia membuat segmen ‘AweSM Corner’ kali ini semakin menarik. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk secara bersama-sama menyimak salah satu lagu yang sedang viral di kalangan pengguna Tiktok di Indonesia, yaitu goyang ‘Pargoy Kepala Ayam’.

Ketika mendengarkan lagunya secara seksama, dengan natural keduanya mulai bergerak dan mengikuti irama lagu dengan antusias. Hingga Donghae pun sempat bertanya “Ah gini, ternyata ini terkenal juga ya sekarang?” Eunhyuk pun memberikan responnya “Nah yang tadi itu seperti pemanasan sebelum performance, kayak lagi jalan gitu” ungkapnya. Sontak saja video ini menghibur para penggemar yang menonton penampilan keduanya yang begitu lucu ketika menampilkan goyangan ‘Pargoy Kepala Ayam’ dengan reaksi yang berbeda-beda.

Di akhir segmen, Donghae dan Eunhyuk memberikan sedikit tutorial koreografi tarian dari lagu terbarunya ‘ZERO’ yang menjadi poin utama pada lagu ini untuk dapat diikuti challenge-nya oleh para penggemar. Tak lupa keduanya mengucapkan terima kasih juga kepada ELF Indonesia.

Beberapa waktu ke depan, Donghae dan Eunhyuk akan disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya. Serta diharapkan semua ELF dapat memberikan dukungan terbaiknya pada album Korea pertama Super Junior D&E. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.