FeaturedIdol & Celeb

Penuduh Sebarkan Informasi Palsu Ke Banyak Wartawan, Chorong Apink Ambil Jalur Hukum

Kasus perundungan yang dimana seorang netizen mengaku sebagai korban dari Chorong Apink kini telah menemukan titik baru dalam prosesnya.

Melalui firma hukum Taelim yang mewakiliki Chorong Apink dalam kasus ini menuturkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum setelah melewati beberapa bulan sejak laporan pertama terduga korban (selanjutnya disebut sebagai A).

A diketahui telah menyebarkan informasi palsu ke banyak wartawan pada bulan Maret 2021 lalu yang mana A digugat oleh firma hukum Taelim pada 1 April 2021.

Selama 7 bulan terakhir, pihak kepolisian telah melalukan wawancara mulai dari kenalan Chorong Apink hingga kenalan penuduh. Polisi mengambil keputusan bahwa penuduh harus didakwa dengan tuduhan pemerasan dan diteruskan ke penuntut umum.

Pihak kepolisian juga menambahkan bahwa tidak ditemukan bukti bahwa terjadi perundungan yang dituduhkan kepada Chorong Apink.

Selain itu, pihak firma hukum Taelim akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan tuduhan tanpa alasan atau sepihak secara online. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.