Idol & Celeb

Sapa dan Peluk V, Cuitan SZA Ini Malah Sebut Dirinya Tak Digubris BTS di Konser Harry Styles’?

Baru-baru ini para penggemar BTS, ARMY dibuat heboh dengan cuitan salah satu penyanyi wanita kulit hitam, SZA.

Pada tanggal 20 November 2021 lalu, V, Jimin, Jungkook dan J-Hope diketahui menghadiri konser dari Harry Styles’. 4 member BTS tersebut tampak menikmati event tersebut.

Diketahui juga bahwa V tampak berinteraksi dengan Lizzo dan SZA, musisi wanita yang turut menghadiri konser. V terlihat memeluk Lizzo dan SZA sebagai salam perkenalan dan tampak bercengkrama yang dapat dilihat melalui video-video dari penggemar.

Namun, cuitan dari SZA di hari yang sama mengundang banyak kesalahpahaman dan membuat BTS tuai berbagai komentar rasis, yang mana Ia menuliskan cuitan untuk membalas pengguna lain, “lol Lizzo mencoba untuk memperkenalkan kami (SZA dan BTS), tapi mereka tak perduli lmao, itulah kenapa kami tidak ada foto bersama. Tapi mereka baik dan manis lho!!.”

Para penggemar BTS menyebutkan bahwa cuitan SZA penuh kebohongan karena tulisannya di Twitter tersebut tak akui melakukan interaksi dengan member BTS.

Cuitan tersebut telah dihapus oleh SZA dan mengirimkan cuitan terbaru pada 21 November 2021 yang menyebutkan bahwa cuitannya pada 20 November 2021 disalahpahami.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.