Drama & MovieFeatured

Review ‘Hellbound’: Ketika Eksekutor Dari Neraka Turun ke Bumi

Bagaimana jadinya jika kita mendapat nubuat akan masuk ke neraka dan eksekutor dari neraka datang ke bumi untuk membinasakan kita?

Serial ‘Hellbound’ yang diangkat dari webtoon berjudul sama menggambarkan tentang sebuah fenomena baru ketika malaikat mengumumkan jadwal kematian seseorang yang akan masuk ke neraka dan eksekutor datang ke bumi untuk membinasakan orang tersebut ketika waktunya tiba.

Serial original Netflix ini disutradarai oleh Yeon Seong Ho, pengarang webtoon aslinya dan juga sutradara dari film terkenal ‘Train To Busan’ dan sekuel ‘Peninsula’.

Film ini dibintangi oleh aktor Yoo Ah In, yang berperan sebagai Jung Jin Su, ketua dari Kebenaran Baru. Melalui organisasi yang ia dirikan, ia ingin menciptakan dunia baru dan berusaha menunjukkan kepada semua orang fenomena datangnya eksekutor dari neraka ketika ingin membinasakan orang-orang yang berdosa.

Min Hyejin

Aktris Kim Hyun Joo berperan sebagai Min Hye Jin, seorang pengacara yang menentang organisasi Kebenaran Baru. Aktor Yang Ik June berperan sebagai detektif Jing Kyunghun yang berusaha menangkap Jung Jin Su.

Jung Jinsu, Jin Kyunghun

Aktor Park Jeong Min akan berperan sebagai Bae Youngjae, produser televisi yang menyelidiki Kebenaran Baru. Sedangkan aktris Won Jin A akan berperan sebagai seorang istri dan ibu yang menderita karena vonis dari neraka kepada keluarganya.

Bae Youngjae
Song Sohyun
Fantasi Baru yang Tidak Terbayangkan Sebelumnya
Angel

Sutradara Yeon Song Ho sukses menggambarkan sebuah fantasi baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Saat menyaksikan serial ini, para penonton dipastikan akan dibuat terpukau dengan sebuah fenomena mistis yang mengandung unsur keagamaan.

Berbagai fenomena mistis tersebut mulai dari datangnya eksekutor dari neraka untuk membinasakan pendosa di Bumi, hingga munculnya wajah malaikat ketika memberikan nubuat dan vonis kematian kepada seseorang yang akan masuk neraka.

Park Jungja

Berbagai fenomena tersebut juga dikemas dengan baik hingga membuatnya terasa nyata dan seolah-olah bisa terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Reaksi publik yang realistis hingga terbentuknya sebuah kultus baru dari fenomena tersebut juga membuat serial ini semakin menarik untuk disaksikan.

Akting Memukau Dari Para Pemain
Jung Jinsu

Selain alur kisah yang menarik, akting memukau dari para pemain juga turut mendukung terwujudnya dunia baru yang diciptakan oleh sutradara Yeon Song Ho.

Mulai dari akting Yoo Ah In yang memukau sebagai seorang ketua organisasi Kebenaran Baru, akting aktor Yang Ik June sebagai detektif yang sudah putus asa karena kematian istrinya, hingga Kim Hyun Joo sebagai pengacara yang menentang kuat organisasi Kebenaran Baru.

Jin Heejung

Aktris muda Lee Re yang sebelumnya bermain di film ‘Peninsula’ juga memperlihatkan akting yang memukau ketika menjadi putri dari detektif Jing Kyunghun dan berusaha membalaskan dendam atas kematian ibunya.

Efek CGI yang Memanjakan Mata
Executor

Tidak kalah dari serial original Netflix sebelumnya, seperti ‘Sweet Home’ yang dipenuhi dengan animasi monster, serial ‘Hellbound’ ini juga menampilkan efek CGI yang dapat memanjakan mata kita semua.

Berbagai animasi tersebut mulai dari adegan eksekutor ketika memporak-porandakan jalanan dan kota Seoul, hingga animasi wajah malaikat yang akan membuat para penonton merinding ketika menyaksikannya.

Anggota Kebenaran Baru

Itulah dia review dari serial ‘Hellbound’ yang nantinya akan memiliki total 6 episode. Serial ini akan tayang secara eksklusif di Netflix mulai 19 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.