FeaturedNews

Penggemar K-Pop Indonesia Unjuk Solidaritas Bantu Korban Banjir

Para penggemar K-Pop di Indonesia menunjukkan solidaritas mereka dengan memberikan sumbangan kepada korban banjir.

Beberapa waktu lalu Kpop Chart dan Dompet Ummat melakukan kerja sama untuk membuka penggalangan dana di Kitabisa untuk para korban banjir di Wilayah Kabupaten Sanggau, Sintang, Sekadau dan Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.

Hanya dalam waktu beberapa hari sejak penggalangan dana tersebut dibuka, kini sudah ada 31 orang yang memberikan sumbangan dengan total sumbangan mencapai lebih dari 1 juta Rupiah.

Pada 8 November lalu, tim Dompet Ummat dan tim relawan dari @tangantanganrelawan_ bersama-sama mendistribusikan bantuan ke desa Nanga Jetak, berupa Beras, Air Mineral dan Sembako.

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam ini ditempuh menggunakan perahu karet menembus desa Tebing Raya, Truntu dan Nanga Jetak di Kecamatan Nanga Dedai.

Hingga kini, banjir disana semakin naik dan belum ada tanda-tanda surut. Di beberapa bagian desa bahkan ada yang mencapai hingga kedalaman 2-3 meter, hingga kini warga yang terdampak mengevakuasi di tempat-tempat tinggi dengan mendirikan posko sementara.

Uluran tangan para penggemar K-Pop yang berpartisipasi dalam membantu para korban banjir ini tentunya sangat berarti. Kalian juga bisa memberikan kontribusi dengan memberikan sumbangan melalui halaman Kitabisa. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.