Drama & MovieIdol & Celeb

Miyeon Sebut (G)I-DLE Lakukan Ini dan Buatnya Tak Ragu Bintangi Drama Action ‘Delivery’

Miyeon (G)I-DLE bersama bintang-bintang lainnya pada 12 November 2021 telah menghadiri konferensi pers untuk web drama yang Ia bintangi, ‘Delivery’.

Melalui drama tersebut, Miyeon berperan sebagai Kwak Doo Shik, seorang pekerja pesan antar yang memiliki kemampuan dalam bela diri.

Miyeon menuturkan bahwa Ia staminanya meningkat oleh drama tersebut karena sebelum memulai aksinya, Miyeon diharuskan banyak melakukan latihan dan pemanasan.

Cukup jauh dari imej yang biasa tunjukkan, Miyeon menuturkan, “Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang tidak cocok untuk (drama) action. Ketika aku mendapatkan naskahnya, aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar tepat untukku. Ketika anggota (G)I-DLE mendengarnya, mereka juga seperti, ‘Kamu melakukan sesuatu seperti itu?’ Tapi aku mendapat banyak dukungan dan mendapatkan banyak kepercayaan diri dari mereka. Stunt Director banyak memujiku dan itu memberiku kepercayaan diri. Hasilnya terlihat baik, di mataku. Tapi Aku tidak berpikir aku bisa melakukannya lagi (drama action),” ditutup dengan tawanya.

Sementara itu, web drama ‘Delivery’ yang dibintangi oleh Miyeon tersebut dapat disaksikan melalui saluran Youtube Space Delivery, kalian dapat menyaksikan episode pertamanya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.