FeaturedIdol & Celeb

Minhyuk Hengkang Dari D-CRUNCH, Dylan Resmi Vakum

Agensi AI GRAND KOREA mengumumkan soal kabar hengkang dan vakum anggota D-CRUNCH.

Melalui akun media sosial mereka, AI GRAND KOREA mengumumkan bahwa Minhyuk telah resmi hengkang dari boy group D-CRUNCH.

Selain Minhyuk yang keluar dari grup, Dylan juga dinyatakan akan vakum dari seluruh aktivitas boy group D-CRUNCH.

Seperti yang disampaikan oleh agensi AI GRAND KOREA:

“Halo, kami AI GRAND KOREA. Kami menyampaikan berita buruk kepada penggemar yang telah mendukung D-CRUNCH. Anggota D-CRUNCH, Dylan, sudah pergi ke rumah sakit sejak bulan lalu karena kondisi kesehatan yang menurun dan kecemasan psikologis.

Namun, Dylan memilih untuk menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus pada pengobatan setelah berdiskusi dengan agensi. Ia memutuskan bahwa dia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang besar karena gejala kecemasan yang memburuk. Kami meminta pengertian atas keputusan ini dengan pemulihan artis sebagai perhatian utama. Kami akan mengumumkan jadwal dan statusnya di masa mendatang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dylan memulihkan kesehatannya dengan cepat di masa depan, dan tolong dukung Dylan dan D-CRUNCH, yang fokus pada pemulihan.

Pertama, kami ingin meminta maaf kepada DIANA di dalam dan luar negeri yang mendukung dan mencintai D-CRUNCH dan ingin memberikan kabar duka.

Minhyuk dan AI GRAND KOREA melakukan banyak diskusi dan konsultasi mengenai kegiatan dan rencana di masa depan, tetapi kami sampai pada kesimpulan bahwa ia tidak akan melanjutkan kegiatannya dengan D- CRUNCH, dan ia telah meninggalkan grup. Kami mohon maaf karena mengumumkan berita tersebut kepada penggemar Korea dan luar negeri yang selalu membantu dan mendukung D-CRUNCH. Tolong tunjukkan banyak dukungan kepada Minhyuk, yang akan berada di jalur baru.

Tahun 2021 akan segera berakhir ketika banyak kendala untuk beraktivitas akibat pandemi. Minhyuk mengatakan dia memiliki banyak penyesalan dan kesulitan, tetapi ada banyak hal yang dia syukuri kepada DIANA, yang selalu bersamanya.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan dan pertumbuhan D-CRUNCH di masa depan,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.