Idol & Celeb

Mijoo Lovelyz Resmi Bergabung di Agensi Yoo Jae Suk, Antenna

Mijoo Lovelyz telah bergabung di agensi yang sama dengan Yoo Jae Suk, Antenna.

Berita tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi Antenna pada hari Rabu (17/11).

Melalui pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Lee Mijoo selalu memberikan yang terbaik untuk promosinya bersama Lovelyz dan promosi individu, serta telah menunjukkan spektrumnya yang luas melalui gaya dan kepribadiannya yang unik. Kami akan memberikan dukungan tanpa henti sehingga Lee Mijoo dapat mengeluarkan bakat dan kemampuannya secara maksimal. Mohon tunjukkan banyak dukungan untuk Lee Mijoo, yang akan memulai awal yang baru.”

Agensi Antenna juga mengunggah foto profil baru Lee Mijoo di media sosial seraya menuliskan, “Lee Mijoo telah bergaung di Antenna, yang selalu mengisi sekelilingnya dengan energi cerah dan positif, serta melakukan yang terbaik setiap saat. Kami akan menciptakan hari-hari cerah di depan saat kami terus berjalan bersamanya sambil bersenang-senang. Berharap langkah kami menciptakan senyum bahagia di wajah banyak orang, kami menyampaikan sambutan yang hangat.”

Selain pihak agensinya, Lee Mijoo juga menyampaikan, “Moto Antenna yang mencari ‘orang baik, musik yang bagus, dan senyum yang baik’ sesuai dengan imej yang ingin aku tunjukkan. Aku akan menyampaikan energi yang baik melalui berbagai kegiatan mulai sekarang, jadi tolong nantikan itu.”

Antenna merupakan agensi yang didirikan oleh musisi dan presenter senior, Yoo Hee Yeol. Selain Yoo Jae Suk, agensi ini juga menaungi Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.