FeaturedIdol & Celeb

Lee Ji Hoon Minta Maaf Atas Konflik Antara Staf ‘Sponsor’ dan Temannya di Lokasi Syuting

Sempat terseret kontroversi, aktor Lee Ji Hoon akhirnya buka suara mengenai masalah di lokasi syuting ‘Sponsor’.

Sebelumnya seorang staf ‘Sponsor’ melaporkan bahwa teman yang dibawa oleh Lee Ji Hoon ke lokasi syuting telah mengumpat dan membuat kehebohan, yang dimana Lee Ji Hoon dianggap sebagai dalang dari sikap temannya tersebut.

Tanggapi masalah tersebut, Lee Ji Hoon melalui agensinya, Ssom Entertainment dan tim produksi ‘Sponsor’ menyampaikan permintaan maafnya.

“Pertama, kami dengan tulus meminta maaf atas berita yang tidak menyenangkan ini. Memang benar ada konflik antara teman aktor dan anggota staf drama. Aktor Lee Ji Hoon berusaha meminta maaf pada hari itu terjadi, dan kami pikir itu tidak berjalan mulus.

Aktor tersebut sangat merenungkan bahwa temannya mengunjungi lokasi syuting dan menyebabkan gangguan, dan dia terus berusaha untuk menghubungi anggota staf melalui tim produksi karena anggota staf yang bersangkutan tidak dapat dihubungi saat ini. Namun, pada klaim bahwa dia ‘melepas celananya dan menyebabkan gangguan’, tampaknya poster itu menulis seperti ini tentang dia mengganti pakaian dengan tergesa-gesa karena jadwal yang sibuk.

Namun, kami meminta maaf kepada anggota staf di lokasi syuting yang merasa tidak nyaman karena hal ini. Kami akan lebih berhati-hati di masa depan, tetapi kami berharap tidak ada kesalahpahaman. Aktor tersebut menyadari keseriusan insiden tersebut dan sangat merenungkannya. Kami berharap dia bisa menghubungi anggota staf dan menyelesaikan masalah ini secara damai.”

-Ssom Entertainment-

“Halo.
Ini adalah tim produksi untuk ‘Sponsor’.

Pertama, kami mohon maaf karena menyampaikan berita buruk. Kami akan membagikan sudut pandang tim produksi untuk masalah yang muncul di lokasi. Lee Ji Hoon dan temannya terlibat konflik dengan staf di lokasi. Tapi apa yang terjadi setelah itu adalah karena kesalahpahaman yang mereka miliki terhadap satu sama lain.

Lee Ji Hoon menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bersikap lebih bijak dan dewasa dalam menghadapinya dan atas konflik antara temannya dan staf.

Saat ini, dia cemas karena tidak dapat menghubungi pihak terkait. Kami sangat berharap agar tidak ada orang lain yang dirugikan oleh distorsi informasi yang tidak benar.

Ke depan, kami akan lebih memperhatikan agar lingkungan produksi tidak menimbulkan konflik lagi.

Kami minta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang.”

-Tim Produksi Drama ‘Sponsor’-

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah antara Lee Ji Hoon dan staf drama terbarunya tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.