Drama & MovieIdol & Celeb

Lee Ji Hoon Dituduh Bawa Teman Untuk Ancam Staf Drama di Lokasi Syuting

Salah satu aktor yang membintangi drama ‘River Where the Moon Rises’, Lee Ji Hoon tersangkut rumor yang dilaporkan oleh seorang staf dari drama tersebut.

Aktor Lee Ji Hoon dituduh oleh staf drama dengan sengaja membawa temannya untuk membuat keributan dilokasi syuting drama terbarunya, ‘Sponsor’.

Dilansir melalui YTN Star, Lee Ji Hoon tiba di lokasi syuting bersama temannya yang mana berujung dengan teman Lee Ji Hoon yang mengumpat kepada staf drama, yang mana Lee Ji Hoon dituduh sebagai dalang dari masalah tersebut.

“Saya tidak yakin apakah dia seorang gangster atau preman di area itu, tapi saya pikir tidak tepat bagi aktor untuk membawa temannya ke lokasi syuting untuk mengancam kami. Syukurlah, bukan hanya saya yang mendengarnya, dan yang lain mengatakan mereka akan menjadi saksi jika diperlukan.

Aktor itu mengatakan dia mencoba menghentikan temannya tetapi matanya seperti berkata, ‘Mengapa kamu menggangguku?’. Bukan hanya saya yang merasakan itu dan banyak yang mengatakan mereka akan menjadi saksinya. Saya pikir saya akan menulis postingan dengan bukti setelah siaran terakhir dari drama.

Pada saat yang sama, saya akan meminta perlindungan dari polisi. Banyak juga yang mengatakan bahwa ketika saya menulis postingan, mereka akan memberikan kesaksian ‘Me Too (Saya Juga)’ di komentar tentang kejadian di mana dia menunjukkan sifat aslinya di lokasi syuting.”, tukas staf yang menjadi korban umpatan teman Lee Ji Hoon.

Tanggapi hal tersebeut, rumah produksi drama tersebut, iHQ menyampaikan bahwa tak ada perselisihan terjadi di lokasi syuting, “Teman Lee Ji Hoon datang ke lokasi syuting karena hari itu adalah hari ulang tahunnya dan tidak ada pertengkaran serius atau masalah dengan staf di lokasi. Kami mencoba menghubunginya melalui tim produksi.”

Sementara itu, agensi dari aktor Lee Ji Hoon hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan mengenai masalah tersebut. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.