FeaturedNews

Kpop Chart dan Dompet Ummat Ajak Fans K-Pop Berdonasi Untuk Korban Banjir

Kpop Chart dan Dompet Ummat bekerja sama melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Barat.

Sudah 2 minggu berlalu, banjir di wilayah Hulu Kalimantan Barat belum memiliki tanda-tanda surut. Bukannya surut, hingga saat ini debit air semakin bertambah dari hari ke hari dalam sepekan ini. Bencana banjir kali ini bisa dibilang paling parah dari tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, Kpop Chart bekerja sama dengan Dompet Ummat #FriendsOfHumanity mengajak para penggemar K-Pop di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sanggau, Sintang, Sekadau dan Kapuas Hulu di Provinsi Kalimantan Barat.

Kebutuhan paling penting untuk saat ini berupa Kebutuhan Pokok (Makanan, Minuman & Air Bersih), Kebutuhan Ibu Hamil, Perempuan & Anak, Kebutuhan Pengungsi (Tenda, Selimut, dll), Obat-obatan serta bantuan Operasional untuk Relawan.

Penyaluran donasi akan dilakukan secara bertahap agar setiap donasi yang masuk bisa langsung dimanfaatkan oleh para pengungsi. Dengan kerendahan hati, kami mengajak teman-teman untuk berdonasi. Berapa pun donasi teman-teman akan sangat berharga untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana. 

Untuk informasi terkait update penyaluran, #FriendsOfHumanity dapat melihat secara langsung di Instagram @dompetummat atau @kpopchart.

Yuk buktikan solidaritas para penggemar K-Pop dengan memberikan donasi kepada para korban banjir melalui halaman Kitabisa! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.