Idol & CelebPress Release

KINGDOM, Peraih Skor Billboard Tertinggi Boy Grup Yang Debut Pada Tahun 2021, Rilis Mini Album Ketiganya

KINGDOM adalah grup band pria asal Korea yang berada di bawah naungan GF Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 18 Februari 2021 dengan mini album pertamanya [History of Kingdom: Part I. Arthur]. KINGDOM Mendapatkan perhatian tak hanya karena musik dan bakat mereka, tetapi juga karena konsep fiksi mereka sendiri.

Tujuh anggota KINGDOM mewakili tujuh raja yang berbeda dari sejarah dunia. Kelompok ini sebelumnya menginformasikan bahwa mereka akan mengangkat kisah-kisah terkait tujuh raja ini dalam tujuh rilis pertama mereka, dan kemudian menyatukan semuanya dalam rilis ke-delapan.

The 1st mini album, [History of Kingdom: Part . Arthur

Anggota utama dari album pertama adalah Arthur. Namanya diambil dari mitos raja Inggris yang berperang melawan Saxon. Judul lagu utama mereka, EXCALIBUR, merujuk pada pedang yang digunakan oleh Raja Arthur.

Dengan ketukan future bass dipadu dengan alunan synths yang kuat, EXCALIBUR menceritakan kisah dramatis tentang tekad kuat Arthur dalam menjaga kerajaannya. Pakaian dan koreografi tarian menambahkan aura seperti film pada sebuah lagu, menjadikan KINGDOM sebagai grup K-pop pemula yang luar biasa, terutama bagi para penikmat fantasi/fiksi.

The 2nd mini album, [History Of Kingdom : Part II. Chiwoo

Mini album keduanya dirilis pada tanggal 1 Juli, [History of Kingdom: Part II. Chiwoo], menggambarkan kisah mitos Oriental dari “Kingdom of Clouds”. Karakter utama dari album ini adalah Chiwoo, penguasa Kingdom of Clouds. Judul lagu KARMA diciptakan berdasarkan suara Oriental yang sentimental dan basslines trendi, mengekspresikan tangisan pedih Chiwoo dalam menghadapi nasib buruk dunia.

Mendapat perhatian global, KARMA berhasil membuat debut gemilang dengan meraih posisi tinggi di Billboard – menduduki peringkat no. 8 di chart World Digital Song Sales. Menjadikan KINGDOM satu-satunya grup idol pria yang memulai debutnya di tahun 2021 dan berhasil masuk ke chart Billboard.

The 3rd mini album, [History of Kingdom: Part lll. Ivan]

Prestasi ini membuat mereka diliput oleh Forbes, salah satu majalah global terbesar. [History of Kingdom: Part II Chiwoo] juga menduduki peringkat 1 dalam kategori Dance pada iTunes Albums charts di AS dan Meksiko, serta masuk di jajaran Top 100 Apple Music Albums charts di 25 wilayah yang berbeda.

Setelah break singkat, KINGDOM kembali hadir dengan mini album ketiga mereka yang dinanti-nantikan, [History of Kingdom: Part lll. Ivan]. Kali ini, KINGDOM menyanyikan kisah mitos tentang “Kingdom of Snow”. Di tengah pertempuran sengit antara yang baik dan jahat, IVAN, pahlawan dari Kingdom of Snow, terpaksa berpihak pada kekuatan jahat demi kerajaannya. Judul lagu, BLACK CROWN, merujuk pada kekuatan kejahatan. Ivan terjebak dalam dilema antara baik dan jahat.

BLACK CROWN diproduksi oleh AllRN:D, duo produser berbakat yang membuat single utama dari dua album Kingdom sebelumnya. Selain BLACK CROWN dan versi instrumentalnya, album ini memiliki lima lagu lagi, termasuk lagu-lagu yang diproduksi sendiri oleh para personilnya – Dann dan Mujin, yang kembali berkontribusi dalam menyusun dan menulis lagu mereka sendiri.

[History of Kingdom: Part lll. Ivan] akan dirilis pada 21 Oktober 2019, pukul 18.00 (KST). Album ini akan dirilis dalam dua versi – FATE ver. dan CHAOS ver. Setiap versi berisi foto yang berbeda dari para anggota, serta peta dunia fiksi KINGDOM. Namun peta yang terdapat dalam setiap versinya hanya setengah dari keseluruhan; dengan menempelkan dua versi secara berdampingan, Anda baru akan mendapatkan peta yang lengkap. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.