Drama & MovieFeatured

Kim Yo Han WEi Positif COVID-19, ‘School 2021’ Tunda Jadwal Tayang

Salah satu pemeran drama ‘School 2021’, Kim Yo Han WEi baru-baru ini dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh pihak agensi OUI Entertainment melalui pernyataan resmi mereka yang dirilis pada hari Minggu (14/11).

Melalui pernyataan tersebut Kim Yo Han dinyatakan positif COVID-19, sedangkan anggota WEi lainnya saat ini sedang menunggu hasil tes PCR.

Selain pihak agensi Kim Yo Han, tim produksi drama ‘School 2021’ juga memberikan pernyataan resmi mereka:

“Seorang aktor pendukung dari drama Rabu-Kamis baru KBS 2TV ‘School 2021’ dinyatakan positif COVID-19 pada 13 November. Semua staf dan pemeran langsung menjalani tes COVID-19, dan aktor Kim Yo Han dinyatakan positif. Staf dan pemeran lainnya semuanya dinyatakan negatif.

Kim Yo Han saat ini tidak menunjukkan gejala apapun. Sudah lebih dari dua minggu sejak aktor pendukung dan Kim Yo Han menerima dosis kedua vaksin COVID-19, dan tidak ada kontak dekat antara kedua orang tersebut. Siapa pun yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi telah memasuki karantina mandiri sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan.

Tim produksi terus melakukan yang terbaik untuk pencegahan melalui tes PCR rutin dan pemeriksaan suhu tubuh. Kami akan terus mengawasi situasi saat kami melanjutkan kegiatan syuting sehingga tidak ada masalah lebih lanjut.

Jadwal pemutaran perdana drama ‘School 2021’ telah ditunda seminggu hingga 24 November, dan karena itu konferensi pers juga akan diundur seminggu.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kasus positif lainnya dengan memastikan keamanan para pemain dan staf melalui tindakan pencegahan. Kami mohon maaf karena telah membuat kalian merasa khawatir,” ungkap tim produksi.

Mulanya drama ‘School 2021’ yang dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul ini dijadwalkan tayang pada 17 November. Namun, karena kasus COVID-19 tersebut, maka penayangan telah ditunda selama seminggu menjadi tanggal 24 November pekan mendatang. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.