Idol & CelebUser Articles

Kenali Lebih Dekat Profil Jeno NCT, Pria Ber-Eyes Smile yang Penuh Talenta

Ketika ada pertanyaan mengenai ‘Aku siapa’, maka Jeno NCT akan menjawab dengan tegas dan lugas, “Aku adalah NCT DREAM, NCT DREAM adalah aku, NCT ada karena aku ada, karena ada NCT DREAM aku juga ada.”

Begitu ungkapnya melalui video ‘Past, Present, Hello Future’ yang diunggah melalui saluran YouTube NCT DREAM beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, terhitung sejak kemarin malam hingga hari ini, (30/11), nama dari salah satu anggota grup NCT yaitu Jeno yang juga merupakan anggota sub unit NCT DREAM, masih bertahan di trending Twitter dengan capaian lebih dari 300 ribu cuitan.

Ditelusuri lebih lanjut, awal mulanya nama Jeno menjadi trending setelah video berjudul ‘NCT 2021 YearDream Stage 4 – Resonance’ dirilis pada Senin, (29/11), pukul 22.00 WIB melalui saluran YouTube NCT. Video ini merupakan salah satu rangkaian dari alur comeback full album ketiga NCT bertajuk ‘Universe’.

Setelah perilisian video tersebut, para fans beramai-ramai membahas penampilan rupawan masing-masing anggota NCT yang terlibat di dalamnya. Terlebih nama Jeno seringkali disebut dan dibahas karena penampilan menawannya pada video tersebut. Tidak hanya membahas tentang video semalam, banyaknya topik bahasan mengenai Jeno membuat ratusan ribu cuitan tentangnya di Twitter menjadikan nama Jeno tetap trending di Twitter.

Jeno dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki banyak keahlian di antaranya seperti menyanyi, menari, pembawa acara, dan menjadi penulis lagu. Dilansir dari portal berita OSEN, diketahui bahwa Jeno turut serta bertanggung jawab atas pembuatan rap pada salah satu lagu baru dari album NCT ‘Universe’ yang berjudul ‘Beautiful’ bersama Jhonny, Taeyong, Mark, dan Hendery. Keikutsertaan Jeno pada proses pembuatan lagu bukan hanya kali ini saja, namun sebelumnya Jeno pernah turut berpartisipasi pada lagu NCT DREAM di antaranya, ‘Dear Dream’, ‘Bye My First’, ‘119’, ‘Best Friend’, ‘Puzzle Piece’, dan ‘Rainbow’.

Fakta lainnya adalah bahwa pria kelahiran tahun 2000 ini dikenal memiliki ‘eyes smile’ sebagai ciri khasnya ketika ia menampilkan senyum terbaiknya kepada semua orang. Ia pun dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum, menjadikan Jeno semakin dicintai oleh para fans yang setia mendukung jenjang karirnya dari dulu hingga saat ini.

Jeno pun dikenal sebagai penyayang hewan, seperti kucing dam anjing. Walaupun memiliki alergi terhadap bulu hewan, namun Jeno tetap memelihara kucing sebanyak tiga ekor yang ia pelihara bersama keluarganya di rumah bernama Bongshik, Seol dan Nal.

Melalui video ‘Past, Present, Hello Future’ Jeno menyampaikan pesannya kepada para fans yang telah bersamanya pada 10 tahun mendatang, “Melihat NCTzen yang bersama kami selama 10 tahun di satu sisi aku merasa terharu dan aku terus merasa berterima kasih. Untuk NCTzen yang baru seperti yang sudah kita lakukan untuk para penggemar selama 10 tahun sepertinya bagus untuk membuat kenangan yang indah, karena kami berkomunikasi (dengan para penggemar) melalui panggung selama 10 tahun, waktu 10 tahun untuk berkomunikasi itu aku pikir itu akan sangat berharga. DREAM di masa depan akan selalu menunggu di tempat yang sama. Meskipun para NCTzen kami tidak selalu bisa datang kepada kami, kami akan selalu menunggu di tempat yang sama yaitu panggung,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.