FeaturedIdol & Celeb

Kejutkan Penggemar, Lisa BLACKPINK Didiagnosis Positif COVID-19!

YG Entertainment, selaku agensi dari Lisa BLACKPINK merilis pernyataan yang mengejutkan para penggemar.

Pada hari ini, YG Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa member termuda dari BLACKPINK, Lisa didiagnosis positif COVID-19.

Berikut pernyataan lengkap dari YG Entertainment terkait kondisi Lisa dan member BLACKPINK lainnya mengenai masalah tersebut.

“Ini YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November).

Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya.

Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan.

Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali.”

Kita nantikan update selanjutnya dari YG Entertainment terkait hasil diagnosis dan test PCR COVID-19 para member BLACKPINK. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.