Idol & Celeb

Junsu JYJ Dirikan Agensi Sendiri Setelah Tinggalkan C-JeS Entertainment

Kim Junsu JYJ mendirikan agensinya sendiri setelah meninggalkan agensi C-JeS Entertainment.

Setelah mengumumkan hengkang dari agensi C-JeS Entertainment usai bernaung selama 12 tahun di sana, Kim Junsu kini mengumumkan bahwa ia telah mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama PALMTREE ISLAND.

PALMTREE ISLAND diambil dari nama pohon kesukaan Kim Junsu dan ditujukan sebagai tempat yang nyaman bagi sang artis dan para staf. Nama tersebut juga memiliki arti, “Kami tidak akan berhenti dan akan terus maju sampai hari di mana proses yang kami tempuh dengan mimpi bersama membuahkan hasil.”

Perwakilan dari agensi PALMTREE ISLAND juga mengatakan, “Kim Junsu, yang telah menerima cinta terus-menerus dari publik karena bekerja keras tanpa henti di berbagai bidang sebagai penyanyi dan aktor musikal, akan menjalankan agensi sendiri yang memiliki identitasnya.”

“Ia akan memimpin perusahaan dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah ia kumpulkan sampai sekarang. Ia juga merencanakan berbagai kegiatan dengan PALMTREE ISLAND, jadi tolong tunjukkan dukungan yang hangat untuk awal baru Kim Junsu,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.