FeaturedIdol & Celeb

Jungwon ENHYPEN Minta Maaf Usai Dikritik Soal Ucapannya Kepada Penggemar yang Ikut Ujian

Jungwon ENHYPEN menyampaikan permintaan maafnya atas ucapannya terhadap para penggemar yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Kontroversi bermula ketika anggota ENHYPEN menggelar siaran langsung mereka di V LIVE pada hari Kamis (18/11) kemarin.

Ketika siaran berlangsung, salah satu anggota ENHYPEN berkata, “Dari semua penggemar yang datang ke fan meeting besok, beberapa di antara kalian pasti ada yang datang setelah ikut ujian masuk perguruan tinggi. Karena itu diadakan setelah ujian, kalian harus menyelesaikan ujian dengan baik dan datang ke fan meeting.”

Menanggapi perkataan tersebut, Jungwon langsung menimpali, “Tapi mereka yang menonton V LIVE ini bisa saja menjadi yang tidak sukses dalam ujian kan?” Mendengar itu, anggota lainnya langsung dibuat bingung dan bertanya, “Kenapa?”

Pernyataan tersebut sontak menuai banyak kritikan dari netizen Korea, karena ia dianggap telah mematahkan semangat dan memberikan doa yang buruk kepada penggemarnya.

Setelah menuai banyak kritikan, Jungwon merilis permintaan maafnya di Weverse:

“Halo, ENGENE. Ini Jungwon.

Aku ingin berbicara dengan ENGENE sebelum fanmeeting hari ini jadi aku memutuskan untuk menulis ini.

Aku ingin meminta maaf atas apa yang aku katakan sebelumnya selama V LIVE kemarin yang tidak memiliki pemahaman mendalam tentang perasaan mereka yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi (CSAT).

Aku saat itu merasa gugup dan juga bersemangat saat kami melakukan V LIVE, jadi aku tidak dapat memahami perasaan para peserta ujian yang mengalami kesulitan belajar terlalu lama. Aku merasa aku masih belum dewasa. Aku mohon maaf.

Untuk penggemar yang akan datang ke fanmeeting kami hari ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan bahwa kalian akan menikmatinya dengan pola pikir yang baik.

Aku akan lebih berhati-hati dan bijaksana di masa mendatang,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.