Idol & Celeb

Jeon Somi Akui Dirinya Pernah Alami ‘Celebrity Disease’ Setelah Debut Bersama IOI

Baru-baru ini penyanyi solo asal THE BLACK LABEL, Jeon Somi akui hal yang mengejutkan melalui penampilannya dalam program ‘MMTG’.

Jeon Somi mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami ‘Celebrity Disease’ alias ‘penyakit selebriti’. Hal ini dideskripsikan sebagai keadaan dimana seorang selebriti akan menjadi angkuh, menganggap remeh perhatian dan ketenaran mereka.

“Aku terkena penyakit selebriti setelah debut di IOI. Aku pikir setiap selebriti mengalaminya setidaknya sekali. Kamu menjadi terbiasa dengan pikiran untuk selalu dilayani. Aku selalu berpikir bahwa aku seharusnya terlihat sempurna tanpa hari istirahat sepanjang 365 hari dalam setahun. Dan, jadi aku pikir itu wajar bagi orang lain untuk melayaniku. Aku tidak tahu bahwa akan ada perbedaan antara meminta bantuan dan mengatakan ‘lakukan ini untukku~’. Aku pikir aku secara tidak sadar bertindak seperti itu.”, tukas Somi.

Namun Jeon Somi akui akhirnya dirinya sadar dengan memegang teguh sikap seorang yang mempelajari taekwondo, “sebagai orang yang mempelajari bela diri, yang membuatku sadar ‘apakah aku sudah kehilangan pikiranku bertindak seperti itu?’ dan membuat pikiranku bersih (dari celebrity disease)”.

Beberapa selebriti ternama Korea Selatan sebelumnya juga akui bahwa sempat mengalami hal yang sama dengan Jeon Somi dan telah terlepas dari masalah tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.