FeaturedIdol & Celeb

Ikut Tren Terkini di TikTok, Sorn CLC dan Wishtrend Malah Dituding Rasis

Baru-baru ini, salah satu member CLC asal Thailand, Sorn membuat video TiTok yang diunggah melalui akun produk skin care, Wishtrend (wishtrendtv), mengikuti tren terkini.

Ia menunjukkan produk-produk skin care yang direkomendasi untuk berbagai karakter dalam serial ‘Squid Game’. Tren ini akan ‘memberikan’ orang yang paling mereka sukai lebih banyak produk dari orang-orang lainnya.

Namun, Sorn malah dituduh rasis karena ‘memberikan’ banyak produk skin care kepada Ali (diperankan Anupam Tripathi) dibanding karakter lainnya. Sorn dianggap menunjukkan sikap rasis kepada karakter yang memiliki kulit yang lebih gelap tersebut.

Namun, tak sedikit juga yang mendukung Sorn dengan mengatakan bahwa produk-produk tersebut tidak terkandung bahan pemutih kulit. Bahkan seorang penggemar berkulit gelap mengunggah produk bersangkutan yang Ia gunakan.

Wishtrend juga menyampaikan bahwa alasan mereka memberikan produk lebih banyak kepada Ali karena mereka mencintainya, dan membandingkan dengan karakter Il Nam yang direkomendasikan hanya sebuah kapas wajah saja. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.