FeaturedIdol & Celeb

HYBE Ungkap Rencana Debutkan Grup Baru di Amerika dan Jepang

HYBE telah mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan grup baru di Amerika Serikat dan Jepang.

Pada hari Kamis (04/11) pukul 10.00 KST, HYBE menggelar event bertajuk ‘2021 HYBE Corporate Briefing with the Community’ melalui kanal YouTube mereka.

Melalui event tersebut, HYBE membeberkan tentang rencana masa depan dan eskpansi model bisnis mereka yang mengusung tema ‘Boundless’.

Dengan tema ‘Boundless’ ini, HYBE berencana memperluas bisnis mereka di empat area, yakni negara dan wilayah, industri dan bisnis, pengalaman penggemar saat ini dan masa depan, dan portofolio artis yang solid.

Untuk pertama kalinya, HYBE America mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl group baru bersama Geffen Records dari Universal Music Group (UMG) untuk menemukan penyanyi wanita global terbaik.

Sementara itu, HYBE Japan juga mengumumkan rencana mendebutkan boy group baru yang akan beranggotakan empat kontestan ‘I-LAND’, K, Nicholas, EJ, dan Taki.

HYBE Japan akan menggelar audisi untuk mencari anggota tambahan melalui program ‘&Audition’ yang ditayangkan di YouTube pada tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.