FeaturedIdol & Celeb

HYBE Dikritik BUDDY Karena Dianggap Curi Konsep GFRIEND Untuk Webtoon ‘Crimson Heart’

Para penggemar GFRIEND, BUDDY dibuat berang dengan salah satu konsep webtoon yang akan dirilis oleh HYBE bertajuk ‘Crimson Heart’.

Hal tersebut diumumkan oleh HYBE pada 4 November 2021, melalui video berdurasi hampir 1 jam yang menjelaskan seluruh target masa depan HYBE, salah satunya adalah merilis webtoon ‘Crimson Heart’.

Para penggemar GFRIEND yang menyaksikan potongan kisah yang disampaikan oleh HYBE tersebut menyadari bahwa kisah dari ‘Crimson Heart’ memiliki berbagai kemiripan dengan berbagai aspek dalam ‘A Tale of the Glass Bead: Butterfly Effect’ oleh GFRIEND.

Karena hal tersebut, para penggemar dengan cepat mempopulerkan hastag #ThankYouGFriend, berharap semakin banyak orang menyadari adanya kesamaan konsep antara ‘Crimson Heart’ dan kisah milik GFRIEND tersebut.

BUDDY juga menambahkan bahwa HYBE tidak menghargai GFRIEND dan penggemarnya, yang menganggap HYBE mencuri kisah girl grup tersebut dan mengubahnya sedemikian rupa, walaupun diketahui Source Music yang merupakan mantan agensi dari keenam membernya juga merupakan bagian dari HYBE.

Hingga saat ini, HYBE belum merilis pernyataan apapun mengenai tuduhan pencurian konsep ‘A Tale of the Glass Bead: Butterfly Effect’ untuk webtoon ‘Crimson Heart’. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.