Drama & MovieFeatured

Han So Hee Ngaku Baru Tahu Soal Adegan Ranjang di Tengah Syuting ‘My Name’, Agensi Beri Klarifikasi

Aktris Han So Hee sebelumnya mengejutkan para penggemar ketika mengaku bahwa dirinya baru mengetahui soal adegan ranjang di serial ‘My Name’ saat tengah syuting.

Han So Hee memang diketahui menjadi pemeran utama dalam serial original Netflix yang bertajuk ‘My Name’.

Pada akhir episode serial tersebut, terdapat sebuah adegan ranjang yang dilakukan oleh karakter Han So Hee dan aktor Ahn Bo Hyun.

Sontak pernyataan Han So Hee tersebut langsung memicu kontroversi di kalangan netizen, hingga akhirnya agensi 9Ato Entertainment membuat pernyataan resmi mereka:

“Halo, ini 9Ato Entertainment.

Kami ingin mengklarifikasi tentang spekulasi bahwa adegan tertentu dalam serial Netflix ‘My Name’ dilakukan tanpa persetujuan sebelumnya.

Pada 20 Oktober, aktris Han So Hee melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media dan mengatakan, ‘Aku mengetahuinya saat aku sedang syuting’. Kami pikir pernyataan ini rentan terhadap kesalahpahaman. Jadi, untuk mengungkap faktanya dengan jelas, kami akan memberi tahu kalian tentang prosedur pasti yang terjadi hingga keputusan akhir dari tempat kejadian.

Adegan itu pertama kali dibahas selama tahap pra-produksi, dan ada percakapan bahwa adegan ranjang akan dilakukan untuk menunjukkan perubahan emosional Ji Woo. Naskahnya belum selesai pada saat itu, jadi diputuskan bahwa proses syuting akan diambil sesuai dengan kondisi emosional para karakter. Setelah mendiskusikan bahwa adegan itu diperlukan untuk menunjukkan sisi manusiawi dan emosional Ji Woo, kami melanjutkan dengan syuting adegan tersebut setelah mendapat persetujuan dari para aktor dan anggota staf. Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi dan berpikir tentang bagaimana mengekspresikan adegan tersebut.

Dengan demikian, kalimat ‘Aku mengetahuinya saat sedang syuting’ berarti bahwa keputusan akhir untuk adegan tersebut dibuat selama syuting, setelah melalui banyak pemikiran dan diskusi. Sesuai pernyataannya, Han So Hee juga menjelaskan kekhawatiran, niat, dan persetujuan sutradara dan penulis dalam wawancaranya.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua adegan direkam setelah diskusi yang cukup antara kru produksi, termasuk sutradara dan penulis, dan para aktor. Mengetahui banyak kekhawatiran dan kesulitan yang dialami oleh kru produksi dan aktor selama pembuatan serial, kami ingin secara langsung membahas spekulasi yang muncul.

Di masa mendatang, tolong jangan membuat asumsi dan kesalahpahaman yang salah terkait dengan masalah ini. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.