Idol & CelebUser Articles

Dominasi Panggung, Siwon SuJu, NCT DREAM hingga aespa Tampil Kece di ‘Tokopedia WIB K-Pop Awards 2021’

Tokopedia menjadi salah satu situs belanja online terfavorit di Indonesia. Kehadirannya dari waktu ke waktu, selalu sukses menciptakan berbagai inovasi baru yang dapat memudahkan segala keperluan hanya dalam satu aplikasi saja.

Setiap bulannya Tokopedia rutin menyelenggarakan acara ‘Waktu Indonesia Belanja’ atau Tokopedia WIB yang seringkali diisi dengan idol K-Pop sebagai bintang tamunya. Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, Tokopedia WIB bulan ini tampil lebih spesial dan segar melalui acara bertajuk ‘Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021’ sekaligus memberikan penghargaan dengan berbagai nama kategori yang unik. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, (25/11/21) pukul 19.00 WIB dan disiarkan melalui berbagai platform.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 grup idol K-Pop telah diundang untuk tampil di panggung WIB sekaligus membawa penghargaan yang telah disiapkan oleh Tokopedia. Ada pun jajaran artis dibawah naungan SM Entertaiment yang turut hadir mendominasi serta meramaikan acara tersebut diantaranya, Siwon Super Junior sebagai pembawa acara spesial bersama Hansol, NCT DREAM dan aespa. Siwon mengungkapkan bahwa ia merasa senang karena sudah diundang di acara yang luar biasa di Tokopedia.

Disambung dengan penampilan aespa dengan lagu terbarunya yang sukses mendominasi berbagai situs musik yaitu ‘Savage’, pemampilan keempatnya begitu elegan dibalut dengan tata busana penuh artistik. aespa pun turut diberikan penghargaan dengan kategori ‘ter-next level’. Dilanjutkan oleh penampilan NCT DREAM lengkap bersama ketujuh anggotanya yang membawakan lagu ‘Hot Sauce’, dengan menggunakan kostum bewarna senada hijau dan hitam dan didukung dengan tata cahaya spektakuler.

NCT DREAM pun menerima penghargaan dengan kategori ‘ter-dreamy’, serta Mark yang menyampaikan rasa terima kasihnya “Terima kasih Tokopedia, Terima kasih NCTZens, tapi yang terpenting dan terutama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia.”

Serunya kemeriahan acara Tokopedia WIB semalam sukses disambut dengan antusias oleh masyarakat dan para fans idol K-Pop dari Indonesia yang telah menyaksikan penampilan keren jajaran idol K-Pop. Diharapkan dengan adanya berbagai kerjasama antara Indonesia dan K-Pop dapat membangun hubungan Indoensia dan Korea lebih baik lagi di masa depan. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.