FeaturedIdol & Celeb

Dita SECRET NUMBER Nangis Saat Ngobrol Dengan Lockey Indonesia

Salah satu personel SECRET NUMBER, Dita Karang menangis ketika mengobrol dengan salah satu penggemar Indonesia.

Baru-baru ini seorang penggemar SECRET NUMBER dengan akun Twitter @watcher_daily, mengunggah video fansign virtual dirinya bersama Dita.

Menurut penggemar tersebut, ia adalah satu dari dua penggemar Indonesia yang berhasil mengikuti fansign SECRET NUMBER kali ini.

Mulanya keduanya saling menyapa satu sama lain dengan menggunakan bahasa Indonesia. Penggemar tersebut mengatakan, “Halo Dita, halo apa kabar?” yang dijawab oleh Dita, “Halo, baik-baik, apa kabar?”

Mendengar pesan dukungan para Lockey Indonesia, Dita mengatakan, “Bener-bener, kalau nggak ada Lockey, aku nggak ngerti gimana aku bisa tetap di sini gitu,” yang kembali ditimpali oleh penggemar tersebut, “Dan terima kasih karena tidak menyerah,” hingga membuat Dita menangis.

Sambil menangis terharu, Dita menyampaikan pesannya kepada Lockey Indonesia, “Makasih banyak pokoknya, terus kedepannya, dukung terus ya!”

SECRET NUMBER belum lama ini memang telah melangsungkan comeback mereka dengan lagu ‘Fire Saturday’. SECRET NUMBER juga dijadwalkan akan tampil dalam acara penghargaan ‘Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021’ pada 25 November mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.