Idol & Celeb

Dispatch Rilis Transkrip KakaoTalk Kim Seon Ho dan Mantan, Berikut Terjemahan Lengkapnya!

Pada hari ini, 1 November 2021, Dispatch kembali merilis rentetan transkrip KakaoTalk antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Melalui transkrip yang telah di visualisasi kembali oleh Dispatch, kembali terungkap fakta tentang betapa sayangnya Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah (terduga mantan Seon Ho), mematahkan berbagai tuduhan terhadap Kim Seon Ho yang disebut sebagai ‘sampah’.

Choi Young Ah selanjutnya disebut sebagai CYA dan Kim Seon Ho selanjutnya disebut sebagai KSH.

CYA: Aku Hamil, sudah 6 minggu.
KSH: Apa… kita harus gimana?
CYA: Kliniknya nggak menyarankan aborsi. Kalo mau aborsi bayinya, kalaupun mau aborsi…
KSH: Hmm, oke, kita pikirin sama-sama dulu.
CYA: Ya, coba kita cari pilihannya. Tapi aku nggak berniat hubungan kita bertahan karena anak, aku cuma cukup punya cinta kamu. Jika aborsi sekarang, bakalan susah punya anak lagi…
KSH: Mm, Ok. Aku butuh waktu untuk berpikir, jangan terlalu khawatir.

CYA: Maaf, aku tahu kamu di lokasi syuting. Aku buat takut ya?
CYA: Aku harap ini nggak benar.
KSH: Nggak, nggak
CYA: Aku kangen kamu.
KSH: Aku juga dan maaf aku nggak bisa nyamperin kamu.
CYA: Nggak apa-apa, makasih ya.
KSH: Kita pikirin lagi tentang ini dan buat keputusan yang baik sama-sama
KSH: Nggak perlu khawatir

Hubungan asmara keduanya terlihat hangat dan Choi Young Ah terus dapatkan perhatian yang luar biasa dari Kim Seon Ho.

KSH: Lagi apa?
CYA: (kirim Selfie)
CYA: Aku lagi di tepi jalan, bengong di mobil.
KSH: haha, ngomong-ngomong, aku pikir kita perlu kasih tahu orang tua kita.
CYA: Okay. Aku dengerin kata kamu dan gunain masker walaupun lagi sendiri (foto selfie yang dikirim tapi sudah dihapus).
KSH: Wah, cantiknya
CYA dan KSH saling mengirim emoticon hati
KSH: Sayang, gak perduli apapun yang terjadi, aku akan tanggung jawab.
KSH: Berhenti khawatir dan pulang, terus istirahat
CYA: Sayang…aku deg-degan banget! Kata-kata kamu bikin aku terharu. Makasih banyak ya.
KSH: I love you.

Dengan sedikit bercanda, Kim Seon Ho mengatakan bahwa Choi Young Ah harus menikah dengannya dalam waktu dekat.

KSH: Sayang
CYA: Kita perlu bicara
KSH: Kita harus menikah
KSH: Hahaha, kamu nggak ada pilihan lagi
CYA: Kamu buat aku malu
KSH: Kita harus mulai rencanain (pernikahannya) pekan ini.
KSH: Aku bakal bilang sama orangtuaku dan siapin semuanya pekan depan.

Dispatch juga merilis respon Kim Seon Ho yang menenangkan Choi Young Ah yang khawatir dengan banyak hal.

CYA: Oke, mulai sekarang akau akan mengatakan semuanya denganmu.
CYA: Terima kasih… Aku yakin kamu banyak pikiran.
KSH: Nggak masalah. Aku sayang sama kamu, selama kita terus sama-sama, aku senang.
KSH: Aku khawatir soal aborsi yang katanya bikin nggak bisa punya anak lagi.
CYH: Ya, aku juga. Sejujurnya aku ingin setelah kita saling mencintai, pacaran, baru kemudian bayi hadir setelah kita siap.

KSH: Awalnya aku ingin menerima ini sebagai berkah, tapi akhirnya jadi sedih seperti ini.
CYA: Nggak lah… Coba kita pikirin lagi.
KSH: Kamu juga ngerti kan.
KSH: Kita akan baik-baik aja. Kita bisa lalu bersama-sama. Aku nggak pernah mencintai orang lain seperti aku mencintai kamu.
CYA: Aku juga merasakan yang sama. Aku nggak nyangka bakalan hamil.

KSH: Kedepannya, kita bakal buat keputusan bersama dan melalui ini bersama-sama ya?
CYA: Aku, aku percaya kamu sayang.
KSH: Saling mencintai emang baik tapi kita harus lihat situsasi dan menjaga keluarga kita.
KSH: Orangtua kamu, orangtuaku. Kita pasti bisa melakukan ini semua.
CYA: Kita pasti bisa. Kita kayak anak kecil ya.

KSH: Aku sedih,
KSH: tapi juga bersemangat hehe
KSH: Aku harap kamu nggak nangis sekarang
KSH: Halo?
KSH: Aku lagi nunggu, soalnya hujan
CYA: iya..iya..
KSH: Kamu kesel ya?
CYA: Ini juga pertama kalinya untukku.
KSH: hehe
CYA: Aku nggak mau membebani kamu. Aku terus mikirin fakta kalo aku bakalan hentiin jalan kamu buat sukses
KSH: Nggak kok

Kim Seon Ho terus menunjukkan bahwa Ia mencoba untuk bertanggung jawab yang mana berkebalikan dengan tuduhan dari Choi Young Ah.

KSH: Aku tahu ini berat buat kamu
KSH: kayak kamu udah jadi diri aku
KSH: Tiba-tiba berasa aneh. Mungkin karena masih muda.
CYA: Hahaha nggak. Aku juga berasa aneh.
CYA: Cuman, aku takut dan merasa khawatir.

CYA: Aku juga saat ini lagi fokus cari uang. Nggak kepikiran hal lain, nggak tahu harus gimana, nanti kita coba pikirin lagi aja ya.
CYA: Udah sewajarnya kita bersikap kayak gini. Ini bukan hal buruk.
KSH: Aku juga mikirnya kayak gitu.
KSH: disatu sisi itu terlihat sangat baik.
KSH: haha, kita harusnya udah jadi keluarga kan?
KSH: Tapi serius deh sayang. Aku sebenernya mau nikah.

Selain itu, tuduhan Choi Young Ah yang Kim Seon Ho membebaninya dengan resiko pinalti 10 miliar rupiah karena masalah tersebut. Dispatch menampilkan chat tentang Kim Seon Ho yang sedikit membahas kemungkinan kerugiannya tanpa menyebutkan nilainya dan meminta maaf diakhir karena terlihat menyedihkan karena hal itu.

KSH: Aku sebenernya nggak mau bahas ini karena terlihat bodoh.
KSH: Aku udah kontrak sama sebuah film,
KSH: Kalo aku batalin, aku nggak kepikiran berapa kerugianku.
KSH: Aku menyedihkan
CYA: Nggak lah, kamu harusnya emang pikirin itu.
KSH: Tapi nggak masalah sih.
KSH: Cuma itu yang buat aku khawatir.
KSH: Orangtua aku bakalan kaget, tapi mereka pasti ngertiin.

KSH: Kalau aku berhenti akting
KSH: pasti bakal susah banget buat melakukannya
CYA: Jadi orangtua pas udah siap aja bakalan nggak mudah. Aku jadi berpikiran negatif.
KSH: Yang penting kita pikirin dengan kepala dingin aja.
CYA: Aku nggak mau kamu pacaran sama aku karena ngerasa bertanggung jawab terus nikah karena aku hamil.
KSH: Nggak lah, aku sayang sama kamu. Tapi aku juga cinta sama akting, hal itu yang buat aku sedih.
KSH: Makanya kita harus ambil keputusan dengan hati-hati biar nggak ada penyesalan.

KSH: Aku sayang banget sama kamu.
KSH: Benar-benar sayang
KSH: Aku udah ada tujuan baru dalam hidupku, yaitu untuk berkeluarga.
KSH: Maaf ya aku hari ini sensitif, harusnya aku bisa lebih ngertiin kamu.
CYA: Makasih udah menyampaikan hal itu.
KSH: Maaf aku kadang masih kayak anak kecil. Tapi yuk kita saling tumbuh bersama dan dewasa besama.
KSH: Maaf ya sayang.

Bahkan hingga penghujung tahun 2020, hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah masih hangat.

CYA: Dingin ya?
KSH: haha ya dikitlah
KSH: kamu udah lalui hari yang sulit
CYA: Sayang, kamu bisa libur nggak pekan ini? harusnya kamu yang capek banget.
CYA: Aku abis workout sama belanja tas.
KSH: Coba liat
CYA: (kirim selfie dan foto tas) kayak kotak makan nggak sih? pengen kasih liat aja.

Namun pada tahun 2021, hubungan keduanya mulai kandas. Kim Seon Ho mengetahui diujung hubungan tentang semua kebohongan Choi Young Ah.

KSH: Kita sampai disini aja. Ini menyakiti aku dan kamu. Aku pikir kita punya pikiran yang beda untuk pacaran. Kita percaya hal yang beda.
CYA: Tolong, aku bakalan lebih baik lagi. Aku nggak bakalan bohong dan menutupi apa-apa dari kamu lagi.
KSH: Kamu orang baik. Kamu harus pacaran sama cowok yang lebih baik. Kita sampai disini aja. Aku nggak mau ketemu kamu lagi.
CYA: Maaf buat kamu menderita
KSH: Ya, aku berterima kasih karena kamu udah jujur. Aku ngerti kamu. Tapi aku nggak bakal bisa ketemu kamu lagi.
CYA: Tolong kasi aku satu kesempatan lagi. Aku bukan orang yang selalu berbohong.
KSH: Bener-bener buat hati aku sakit. Ingat saat kita berantem karena kamu bohong belum lama ini? Kamu nggak lupa, kan?
KSH: Kamu berbohong pergi hangout beberapa kali dengan cowok lain terus-terusnya, gimana aku harus percaya lagi?
KSH: Kamu minta maaf, tapi kamu bohong lagi. Sikap kamu saat pacaran itu buruk, gimana aku bisa terus mencintai kamu?
KSH: Terus kamu bohong lagi hari ini.
CYA: Maaf banget udah buat kamu kayak gini, aku gak bakal bohong lagi. Aku nggak bakal main belakang lagi, aku janji.
KSH: Hubungan kita nggak ada masa depan lagi, Young-ah…

Melalui kenalan Choi Young Ah, Ia masih tak menerima putus dari Seon Ho dan berjanji akan merusak karir Kim Seon Ho. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.